Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kim Kardashian dirampok dan disekap di Paris, Kerugian Mencapai Ratusan Miliar!

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Kim Kardashian dirampok dan disekap di Paris, Kerugian Mencapai Ratusan Miliar!
Jakarta - Travelling mengunjungi berbagai negara merupakan hal yang kerap di lakukan oleh sosialita sekaligus bintang reality show, Kim Kardashian . Namun, pagi ini tersiar kabar bahwa istri Kanye West itu mengalami musibah menakutkan di Paris, Prancis. Ya, Kim dirampok saat tengah berada di hotelnya, Oh God! Ada 5 orang perampok yang menyatroni kamar hotel Kim! Seperti yang diberitakan oleh Mirror Kim Kardashian menjadi target para perampok itu pada pukul 3 pagi waktu setempat. Kelima orang perampok tadi mendatangi penginapan lux yang bertempat di sebuah distrik dekat Sungai Seine.


Kelima orang tadi kabarnya berdandan seperti polisi dan masuk ke gedung tersebut melalui pintu masuk pelayan, sebelum kemudian memborgol petugas keamanan malam itu. Mereka lalu memasuki kamar Kim Kardashian. Mereka lalu mengikat dan mengurung ibu dua anak tersebut di kamar mandi, sebelum akhirnya mencuri perhiasan seharga ratusan miliar rupiah, termasuk sebuah cincin yang berharga 4 juta euro (Rp60 miliar).



Tempat menginap Kim Kardashian di Paris


Selain itu, mereka juga mengambil kotak perhiasan lain yang didalamnya terdapat berbagai perhiasan mewah yang harganya mencapai 6 juta euro, serta dua buah telepon seluler milik Kim. Total jumlah kerugian yang diderita kabarnya mencapai 10 juta euro atau setara dengan Rp 150 Miliar! Wanita 35 tahun itu kemudian diselamatkan setelah para perampok meninggalkan kamar hotelnya. Beruntung dua anak Kim sedang tidak bersama ibundanya saat kejadian berlangsung.


Kim Kardashian berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week, dimana Kendall Jenner, adik sambung Kim tampil di catwalk membawakan baju hasil rancangan desainer ternama. Sebenarnya hotel yang ditempati oleh Kim Kardashian adalah sebuah hotel eksklusif yang sifatnya rahasia alias tidak terdaftar dan tanpa palang di depannya. Banyak selebritis yang memilih hotel itu saat sedang berada di Prancis agar tidak diketahui media. Nahas, malam itu nasib buruk menimpa Kim Kardashian.


Kim pun kabarnya telah meninggalkan Paris dengan jet pribadinya, keadannya sangat mengkhawatirkan karena dilanda guncangan hebat. Kanye West pun langsung menghentikan konsernya yang digelar di Queens, New York begitu sang asisten berlari ke tengah panggung dan menyampaikan kabar buruk tersebut. Kanye ingin segera menemani istrinya dan mengusut tuntas kasus perampokan ini. All the best for you, Kim K!
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.