Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Sandiaga Akhiri Polemik dengan Ahok: Saya Ingin Menunjukkan Kedewasaan Politik
Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno memilih mengakhiri polemik dengan kandidat petahana Pilgub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal pengemplang pajak. Polemik bermula saat Ahok menyebut Sandiaga yang ikut program tax amnesty sebagai orang yang pernah mengemplang pajak.

Sempat menanggapi tudingan Ahok tersebut, kini Sandiaga memilih menyudahinya. "Saya ingin menyudahi polemik. Saya ingin menunjukkan kedewasaan pada warga Jakarta. Saya tidak memperpanjang lagi," kata Sandiaga di sela mengunjungi acara Job Fair di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Bakal Cawagub yang diusung PKS dan Gerindra ini mengaku banyak pihak yang mendorong dia mempidanakan Ahok atas pernyataan tersebut. Namun demi mewujudkan demokrasi sejuk di Pilgub DKI, Sandiaga memilih tak menuruti saran tersebut.

"Ada yang mengusulkan memidanakan (Ahok) karena perbuatan yang sangat menyerang pribadi saya. Saya terima ini sebagai proses," kata Sandi.

Tudingan Ahok itu disampaikan pada Senin (3/10/2016) kemarin. Menurut Ahok dengan ikut tax amnesty, membuktikan bahwa Sandiaga pernah mengemplang pajak.

"Nah, kalau buat yang bukan pejabat, maka yang dilaporin itu pajaknya. Makanya untuk orang biasa yang tidak bisa membuktikan pajak yang dia bayar, dengan gaya hidupnya, di situlah pemerintah mengeluarkan yang namanya Tax Amnesty. Nah, dalam hal ini Pak Sandiaga ikut. Berarti itu juga membuktikan Pak Sandiaga dulu itu ngemplang pajak, enggak bayar pajak gitu loh ya," kata Ahok.

SUMBER

tinggal kita liat.. si uno ini lebih gedean apanya.. omongannya atau baiknya ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
3.1K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.