Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Sinergi Transfortasi Jakarta

Ratusan Bus Standar Dunia untuk Gantikan Metromini dan Kopaja Kini Mulai Di Rencanakan Untuk Di Beli. Senin Senin 03 Oct 2016, Di beritakan pada situs beritaDisebutkan bahwa Menteri Perdagangan Swedia, Ann Linde datangi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI sambil membawa protoype bus Scania jenis dek rendah (lower deck). Hasil pertemuan itu, Ahok memborong sebanyak 150 unit bus yang dibawa Ann Linde
Sinergi Transfortasi Jakarta

Ahok mengatakan, diperkirakan 150 unit bus tersebut akan bisa digunakan pada akhir tahun ini. Bus tersebut merupakan standar dunia yang nyaman dan ramah terhadap lingkungan.

Pada Mei lalu beredar kabar bahwa
Pada Akhir Tahun 2017 Semua Angkutan Umum Diganti Transjakarta

Sinergi Transfortasi Jakarta

Semua angkutan umum di Jakarta akan diganti dengan bus Transjakarta, sehingga penumpang akan merasa aman dan nyaman. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok mengatakan, pihaknya menargetkan tidak ada lagi angkutan umum rusak yang beroperasi di akhir 2017.
Sinergi Transfortasi Jakarta
emoticon-Bukan IGO

"Saya hitung sampai akhir tahun depan tidak ada lagi Metro Mini, Kopami, atau Kopaja yang jelek-jelek dan butut itu. Karena semua jalur bus akan diambil alih bus Transjakarta," ujar Ahok BTP kayaknya. Kalo bukan dia siapa lagi yang suka ngomong begitu
Quote:

Tiket trans jakarta terkenal sangat mahal di dunia. Dengan berjuang menabung Rp 3.500 maka warga baru dapat berkeliling kota Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan menggaji pengemudi Transjakarta sangat murah, hanya sebesar dua kali lipat dari UMP DKI, yakni Rp6,2 juta per bulan.
Sinergi Transfortasi Jakarta

Para pengemudi juga tak lagi dipusingkan dengan setoran harian kepada pemilik kendaraan namun nantinya para pengemudi ini pasti pusing karena belum mampu beli lamborgini sampai dengan saat ini.

Konon Menurut berita itu yang beredar redar menggosipkan; bahwa sesungguhnya, pemilik armada bus diminta untuk mencicil pembelian armada baru Transjakarta merk Scania. Jika sudah memiliki armada, pemilik juga akan mendapatkan keuntungan Rp5 juta per bulan. Jika tidak mampu membeli, maka DKI akan memberikan subsidi. Dengan catatan, armada miliknya yang telah rusak dihargai Rp10 juta per unit.
Sinergi Transfortasi Jakarta

Bahkan jika pemilik armada mau maka bisa merangkap sebagai sopir. Sehingga penghasilannya bertambah karena ada uang gaji dan uang sebagai pemilik kendaraan.
Sinergi Transfortasi Jakarta
Duit bray,... berhambur hamburan
emoticon-Wakaka

Kabarnya nih "Ada penumpang atau tidak, sopir atau pemilik kendaraan tidak perlu pusing. Karena mereka dibayar per kilometer, konon menurut info yang katanya A1 dan telah beredar secara terstruktur dan mass ive h begitu adanya. Tapi entahlah

Percaya atau engga, namun kenyataanya banyak hal yang di sebutkan tadi adalah hal omdo atau janji syurga menjelang pilgub DKI saja menurut segelintir punggawa jakarta. Saya juga agak yakin sih hal kayak gini cuma omdo doang. Walaupun ada penampakan grafis seperti ini.
Sinergi Transfortasi Jakarta

Pelayanan bus gratis untuk warga Rusun
Sinergi Transfortasi Jakarta

Tapi semua itu tak akan memuaskan kita karena kita memiliki model transportasi yang ga terlalu canggih seperti ini

Dah gitu aja dulu gan dan sis semuanya. Ane mau ngayal lagi untuk menikmati syair kehidupan di jakarta ini

Selamat Memahami Semoga Makin Banyak Yang Ga Paham Setelah Mendapat Pemahaman Ini

emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh soldierjakarta 04-10-2016 08:57
0
4.7K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.