Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.mukidiAvatar border
TS
ini.mukidi
Sandiaga: Terima Kasih Ahok Telah Mengurangi Dosa Saya
Calon wakil gubernur Sandiaga Uno menanggapi dingin tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebutnya mengemplang pajak lantaran mengikuti tax amnesty.

Ia memilih untuk tak memperpanjang tudingan yang dinilainya sudah menyerang pribadi tersebut.Tudingan itu hanya akan mengurang dosanya.

"Banyak yang bilang ke saya itu sudah masuk ranah pidana pencemaran nama baik, Tapi saya pikir buat apa sih, kita berkomitmen membangun demokrasi yang sejuk," kata dia di Jakarta, Selasa (4/10).

Sandi mengatakan, mengikuti program tax amnesty atau pengampunan pajak bukan berarti seorang pengemplang pajak. Tax amnesty merupakan kebijakan pemerintah kepada masyarakat untuk memberikan sumbangsih ke negara dalam bentuk pengakuan pajak. Program ini telah dipayungi undang-undang.

Pasangan cagub Anies Baswedan ini ingin menyudahi saling 'berbalas pantun' terkait hal tersebut. Cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini menyerahkan penilaian sepenuhnya ke masyarakat.


Pasangan Anies-Sandi, kata dia, ingin menunjukkan sikap yang lebih produktif dengan beradu gagasan membangun Jakarta. "Pak gubernur mungkin bisa menyerang pribadi, kalau dia menunjukkan sikap tidak terpuji kita jangan ikut-ikut," ujar dia.

"Kalau kita dicaci maki itu mengurangi dosa kita. Terima kasih Pak Basuki telah mengurangi dosa saya," katanya tersenyum.

http://www.republika.co.id/berita/na...angi-dosa-saya
0
3.7K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.