anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
HOT!! Ini Dia Ciri Ayam Kampus Ketika Berada di Rumah atau Kosan
Ayam kampus adalah mahasiswi yang profesinya merangkap sebagai PSK. Ia menjual diri kepada lelaki hidung belang untuk alasan tertentu.

Lalu bagaiman ciri-ciri ayam kampus ketika mereka berada di rumah atau kosan? Berikut ini cekposting.com mengkutip berita ini dari berbagai sumber media online lainnya. Mungkin saja ada teman kos kamu yang jadi ayam kampus. Berikut adalah 7 ciri ayam kampus ketika berada di rumah atau kosan.

#1. Sopan, suka mendapat pujian atas kecantikannya
Sopan dalam bertutur kata, tapi ketika lihat dari penampilannya selalu ingin mendapatkan pujian atas kecantikannnya.

#2. Selalu mempunyai beribu alasan untuk dapat keluar rumah
Selalu mempunyai beribu alasan utk dapat keluar rumah pada jam jam normal, bukan malam hari.

#3. Memiliki pacar atau gebetan lebih dari satu cowok
Memiliki pacar atau gebetan lebih dari satu cowok, dengan alasan mumpung masih belum menikah jadi sah sah saja memilih yang terbaik, ya jelas yang terbaik dalam memberikan fee pastinya. Padahal wanita seusianya normalnya mengidamkan sosok pria satu satunya yang mampu menjadi calon suaminya kelak.

[Baca juga: Fakta Kenapa Cewek Jepang Jarang Pakai Celana Dalam

#4. Jarang bergaul dengan wanita seusianya
Jarang bergaul dengan wanita seusianya, dan jikapun bergaul, teman-temannya pasti berpakaian yang kurang pantss dan pakaian yg kurang pantss ini kadang digunakan sebagai bahasan si ayam tadi ke orang tuanya sebagai bahasan yang seolah olah mengatakan itu pakaian ga sopan, terlalu pendek dsb. Hal ini untuk mengesankan ke ortunya kalau dia adalah wanita terhormat yang tidak akan menggunakan hal2 seperti itu.

#5. Di lemari pakaiannya terdapat CD atau BH yang sexy

Coba periksa lemari pakaiannya, apakah terdapat cd atau bh yang sexy yang sewajarnya anak gadis manapun tidak pernah terfikirkan untuk memakainya.

#6. Antisipatif menyimpan barang mencurigakan

Jangan bermimpi untuk menemukan kondom atau test pack kehamilan di tas atau tempat privasi mereka krn mereka sudah memikirkan itu setelah mereka berbuat.

#7. Menutup diri ketika membahas seks edukatif

Ketika membahas tentang sex yg tujuannya untuk edukatif, mereka cenderung terkesan menutup diri, seolah2 tidak tahu, nyatanya mereka lebih memiliki pengetahuan dari anda. Cobalah anda berpendapat keliru soal itu dan pancing mereka untuk berkomentar secara refleknya mereka.

[Gambar google]

Mengapa mereka menjadi ayam kampus?

Pertama, Faktor Ekonomi

Faktor ekonomi termasuk alasan yang classic yang dikemukakan beberapa mahasiswi diatas termasuk Mahasiswi RA yang melibatkan diri menjadi ayam kampus/PSK High Class . Kebutuhan ekonomi untuk membiayai hidup selama menetap atau ngekost dikota tempat dia menuntut ilmu merupakan alasan utama, berbagai kebutuhan hidup seperti makan ,minum tentunya menimbulkan biaya hidup yang mahal Kurangnya kiriman uang perbulan dari orang tua mengakibatkan mahasiswi cantik tersebut memutar otak untuk untuk mendapatkan penghasilan tambahan baik untuk biaya hidup maupun untuk biaya kuliah termasuk pembayaran SPP dengan terjun keprostitusi terselubung High Class.

Kedua, Faktor sudah terlanjur Ngga Perawan Karena sudah diperawanin pacar

Alasan yang lain yang mengemuka adalah faktor sudah tidak perawan karena keperawanannnya sudah direnggut sang pacar akibat merasa diri sudah ngga suci lagi sebagai seorang wanita maka hal tersebut dianggap sudah terlanjur dan dari pada menggratiskan diri pada pacar mending dikomersialkan untuk mendapatkan uang yang banyak

Tentunya merasa diri ngga perawan akan semakin membuat seorang mahasiswi cantik semakin terdorong secara psikologis untuk bekerja sebagai ayam kampus ditambah pendapatan yang menggiurkan jutaan rupiah bisa didapatkan hanya dalam waktu singkat semalam.

Ketiga, Faktor degradasi moral

Faktor yang lain adalah terjadinya degradasi moral penurunan moralitas akibat pergaulan yang begitu bebas yang berdampak pada tidak ditaatinya lagi norma norma yang berlaku dalam masyarakat seperti norma agama, norma moral,norma adat tidak dijadikan sebagai pandangan hidup lagi

Jauh dari jangkauan keluarga akibat ngekost dikota besar mengakibatkan tidak adanya pemantauan langsung tingka laku yang biasa dilakukan orang tua kepada anak semakin menambah kebebasan untuk melakukan apa saja termasuk terjun keprostitusi High class

Keempat, Gaya Hidup Yang hedon

Sala pergaulan maka anda akan sala jalan, bergau dengan penjual minyak wangi maka anda akan ikut harum namun jika anda berada didekat pandai besi maka anda akan bisa terkena percikan api, demikianlah pribahasa mengenai pergaulan yang bisa memberikan dampak pada anda.

[Baca juga: Geli Ah, Model Cantik Asal Jepang Ini Berpose Dengan Gurita


Pergaulan yang salah atau berteman dengan orang-orang yangngga benar akan bisa mempengaruhii anda untuk melakukan hal serupa banyaknya kasus anak SMA mauppun SMP menjakan temannya kepada pria hidung belang diakibatkan oleh pergaulan .

Ditambah lagi keinginan untuk hidup mewah seperti memiliki berbagai perangkat teknologi bermerk seperti HP namun uang tidak menucukupi untuk membeli perangkat HP tersebut menyebabkan mereka menempuh jalan pintas untuk terjun kelembah dunia prostitusi terseluung ayam kampus



Nah itu tadi berbagai cara mengetahui Ciri Ayam Kampus Ketika Berada di Rumah atau Kosan

Sumber : Cek Posting
Diubah oleh Kaskus Support 06 03-10-2016 02:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
44.8K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.