Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Ahok Sukses Hina Jokowi dan Tax Amnesty
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyouno menilai pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait Tax Amnesty merendahkan dan menghina presiden Jokowi.

“Kalo Tax Amnesty adalah pengemplang pajak, maka Joko Widodo bisa dikategorikan seorang pengusaha yang bisa dikenakan tindak pidana kriminal, karena mengemplang pajak," kata Arief kepada Teropongsenayan, di Jakarta, Senin (3/10/2016).

Oleh karena itu, menurutnya Ahok sudah pantas duntuk dipenjara karena mengkonotasikan Tax Amnesty dengan penjahat ekonomi.

“Jadi Joko Widodo harus tahu, bahwa Ahok itu ingin menggagalkan program pendapat penerimaan negara dengan menggunakan Tax Amnesty,” ucapnya.

Sebelumnya, Ahok menolak untuk menerima tantangan dari Sandiaga Uno terkait pembuktian terbalik.

"Jadi seorang pejabat publik, ketika melaporkan LHKPN itu dilihat aparat dari gaya hidup, biaya hidup sama enggak uang yang dia laporin ini, mendekati betul enggak," kata Ahok, di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Menurutnya lagi, bagi masyarakat non-pejabat wajib melaporkan pajaknya. Oleh karena itu, pemerintah membuka program Tax Amnesty.

“Tax amnesty ini untuk orang biasa yang tidak bisa membuktikan pajak yang dia bayar dengan gaya hidupnya. Dalam hal ini, Pak Sandiaga ikut (tax amnesty), berarti itu juga membuktikan Pak Sandiaga dulu tuh ngemplang pajak, enggak bayar pajak gitu ya,” sindir Ahok. (icl)


http://www.teropongsenayan.com/49370...an-tax-amnesty

Karena otak nggak dipakai sebelum komen, si hoktod tidak sadar sudah menghina Jokowi dan keluarganya serta perusahaannya sebagai pengemplang pajak.

Junjungannya aja baik begini apalagi panastaik.

emoticon-Wkwkwk
0
7.2K
136
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.