Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.mukidiAvatar border
TS
ini.mukidi
Sadar Baru Terjun Di Politik, Agus Akan Banyak Belajar
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono sadar bahwa dirinya baru terjun ke dunia politik. Karena itu jagoan Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN akan banyak belajar. Agus menyampaikan demikian terkait banyak kalangan yang menilai bahwa dirinya masih terlalu dini untuk bergulat di dunia politik.
 
"Semua orang punya titik awal. Usia muda itu relatif. Jadi insya Allah saya ingin terus belajar. Saya memahami ini adalah awal saya di politik," ujar Agus di arena Car Free Day, Jakarta, Minggu, (2/9).

Kendati begitu ia memiliki banyak pengalaman lain dan siap untuk belajar dengan siapapun. Yang penting bagi dirinya adalah kemantapan ia berkarir di politik.

"Ya saya kan tidak baru lahir, tapi sudah mengalami ataupun mengikuti karier militer. Saya pikir itu pengalaman yang baik," kata Agus, yang mengundurkan diri dari TNI dengan pangkat terakhir Mayor ini.

Terkait polling dirinya yang sangat positif akhir-akhir ini, ia mengaku sangat bersyukur dan mengartikan bahwa kehadirannya ditanggapi positif oleh masyarakat.

"Artinya kehadiran saya bisa sebagai alternatif. Tapi kan dikembalikan ke masyarakat.  Biar masyarakat menilai sendiri. Semua orang ada plus minusnya, tinggal dibandingkan," paparnya.

Ia juga mengaku gembira, pencalonan dirinya sebagai Cagub DKI diiringi dengan lahirnya banyak relawan pemenangan dirinya bersama Sylviana Murni seperti Agus Fans Club (AFC) dan Sohib Agus atau Karib Agus. Ia berharap kontribusi dan peran para relawan untuk mensukseskan langkahnya menuju DKI 1.

"Semoga mereka semua dapat berkontribusi sebagaimana saya ingin berkontribusi untuk mereka," tutup Agus.

http://politik.rmol.co/read/2016/10/...medium=twitter
0
1.6K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.