tritsunyiAvatar border
TS
tritsunyi
Belum Foto Bareng sama Anies, Jonru Keburu Ngambek, Bikin Siaran Langsung...
Aktivis media sosial Jonriah Ukur Ginting atau yang dikenal dengan nama Jonru secara terbuka menarik dukungan terhadap Anies Baswedan untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Jonru mengungkapkan bahwa alasan utama penarikan dukungan terhadap Anies dikarenakan tidak nyaman dengan orang liberal di tim Anies Baswedan.



"Mohon maaf saya sudah tidak bisa lagi mendukung pasangan Anies Baswedan–Sandiaga Uno, karena secara prinsip merasa tidak nyaman dengan orang-orang liberal yang ada di tim Anies Baswedan" ujar Jonru dalam tayangan live video streaming di Page Facebook pribadinya, ahad(2/10/2016). Dalam tayangan live berdurasi 4:34 menit tersebut, Jonru juga mengungkapkan bahwa sebagai pengganti pilihannya, dirinya akan memilih mendukung pasangan Agus-Sylviana yang didukung oleh koalisi Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB. keributan seru antara Jonru dan Pandji Pragiwaksono yang mendukung Anies Baswedan.



Sumur



Waduh... Agus mesti buru-buru di amankan. repot urusan nya kalo penyebar wabah kutukan itu mengajukan permintaan foto bareng. Kutukan berantai mulai menyebar. Jangankan agus, nyamuk aja langsung pingsan begitu liat foto jonru. Waspadalah...
0
11.8K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.