Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Agus Tertinggi di Polling RMOL.co, Sandiaga: Akan Saya Jadikan Masukan
Agus Tertinggi di Polling RMOL.co, Sandiaga: Akan Saya Jadikan Masukan

Nusanews.com - Dalam beberapa polling di media, di antaranya yang digelar Kantor Berita Politik RMOL.co pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menempati posisi tertinggi.

Di bawahnya menyusul pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Di posisi buncit, ditempati gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Kemunculan nama Agus-Sylvi menang menjadi fenomena. Sebab, nama Agus sendiri muncul sebagai calon gubernur dari poros cikeas yang didukung empat partai politik, yakni Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN di detik-detik terakhir.

Menanggapi hal itu, calon wakil gubernur poros kertanegara, yang didukung Partai Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno mengaku tak terlalu memikirkan polling tersebut.

Menurut Sandiaga, dirinya dengan Anies Baswedan saat ini fokus dalam menangkap aspirasi rakyat.

"Saya belum lihat (polling yang dilakukan), kita bekerja menangkap aspirasi rakyat ya, bukan mencari-cari polling," kata Sandiaga, saat dikonfirmasi tentang posisi duet Anies-Sandiaga di urutan dua polling, di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Minggu (2/10).

Namun demikian, kata Sandiaga, berbagai polling yang digelar berbagai media akan digunakan sebagai bahan untuk terus menangkap aspirasi warga.

"Tapi polling tersebut saya gunakan sebagai bahan masukan kepada strategi kita untuk terus menangkap aspirasi rakyat dan terus mencoba menghadirkan solusi dan gagasan bagi Jakarta yang lebih baik dan lebih sejahtera," kata dia. (Klik untuk Polling Pilkada DKI RMOL.co)

Saat ini, dalam polling yang dilakukan Kantor Berita Politik RMOL.co, nama Agus Harimurti Yudhoyono masih menempati posisi puncak dengan 38,48 persen pemilih atau sebanyak 1.582 pemilih. Kemudian Anies Baswedan - Sandiaga Uno di posisi kedua dengan 33,84 persen atau 1.391 pemilih. Lalu, Ahok - Djarot dengan 27,32 persen atau 1.123 pemilih. Sementara, pemilih yang tidak menentukan pasangan sebanyak 0,34 persen atau 14 orang pemilih


http://www.rmoljakarta.com/read/2016...dikan-Masukan-

Info A1: Survei terbaru LSI menunjukkan kalau elektabilitas si Hoktod anjlok dan berada di titik kritis. Tunggu saja di ekspos oleh LSI bbrp hari ke depan.

Judul ekspos LSI: Ahok Potensial Kalah?

Ringkasan polling yang sudah diekspos

Agus Tertinggi di Polling RMOL.co, Sandiaga: Akan Saya Jadikan Masukan

Diubah oleh victimofgip.99 03-10-2016 02:22
0
7.5K
112
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.