Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.crotAvatar border
TS
republik.crot
Jadi Tim Cyber Agus-Sylviana, Roy Suryo Kembali Sindir Ahok
Waketum Partai Demokrat, Roy Suryo punya tanggung jawab baru yaitu sebagai tim cyber pasangan Agus dan Sylviana yang diusung oleh koalisi poros cikeas. Seperti menyindir Gubernur Jakarta, Ahok, Roy Suryo menyatakan bahwa dirinya berjanji akan berkampanye dengan santun. "Soal strategi, yang jelas sesuai sifat dasar dari Mas Agus-Mpok Sylvi, yang jelas santun," ungkap Roy. KPU, Bawaslu, dan Kepolisian telah mengimbau supaya tak ada lagi namanya kampanye provokatif sampai dengan menyimpang di dalam kampanye di medsos. Roy pun menjanjikan tak akan ada hal seperti itu di dalam tim cyber Agus dan Sylviana. "Tidak akan negatif campaign apalagi black campaign," terangnya. Roy pun menjelaskan bahwa struktur dari Tim Pemenangan Agus dan Sylvi juga telah dibentuk dan hanya menanti waktu pengumuman saja dari KPU.

Pendaftaran Akun Resmi

Sebelumnya, KPUD DKI Jakarta telah meminta untuk tim pasangan cagub dan cawagub agar bisa mendaftarkan akun medsos miliknya yang bakal digunakan untuk kampanye. "Akun boleh atas nama pasangan calon, partai bikin akun khusus, semua harus didaftarkan. Tidak ada pembatasan jumlah. Yang penting daftarkan semua agar biar jelas mana yang resmi, mana yang tidak resmi," terang Sumarno. "Kalau ada resmi yang menjadi penanggung jawab konten kampanye dan juga objek hukum bisa diawasi. Itu gunanya akun didaftarkan secara resmi. Akan diumumkan ke masyarakat akun-akun resmi tersebut," sambungnya.



Source

Ruhut bilang, "Roy Suryo di mata saya hanya kutu kupret. dia itu kutu kupret di demokrat. Gak Level." nah lho, mereka berdua lagi rebutan kasih sayang SBY.
Diubah oleh republik.crot 03-10-2016 02:21
0
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.