Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fio.angga.f.Avatar border
TS
fio.angga.f.
Alasan kenapa kamu harus bisa Move on?


sebelum ane memulai sedikit tulisan ane yang tentu saja dengan sedikit pengalaman ketika menjalin hubungan dengan seorang wanita, dimana hubungan itu di penuhi dengan kenangan, manis, asem, asin bahkan pedas sekalian. emoticon-Ngakak (buset itu kenangan apa rujak campur).


akan ada kalanya kita di pertemukan dengan seorang wanita yang menurut kita terbaik namun ada kalanya kita juga terpisahkan karena sesuatu yang mungkin gak pernah kita sangka, seperti ane, setelah menjalin hubungan cukup lama dan akhirnya berakhir dengan kalimat "kita putus", di akhiri dengan datangnya surat lamaran membuat ane terkenang kisah masa lalu, dimana dia masih sama ane dan sekarang dia akan memulai dunia baru bersama orang lain (jadi curhat) apa yang ane lakukan, nangis? sedih? berharap dia kembali?

gak gan. bagaimanapun juga perpisahan itu selalu ada, dan kita harus move on sambil tetap tegar melihat ke depan. untuk itu lah ane menulis trit ini bagi kalian yang belum bisa Move on?


tulisan ini asli tulisan dari laptop ane jadi gak mungkin repost, tadi juga sempet ceck dengan judul "alasan kenapa kamu harus Move on? dan kayaknya belum ada.. (kosong ya bray)




jadi daripada ane banyak omong langsung aja.. emoticon-Ngacir ke TKP


Alasan kenapa kamu harus bisa move on?


Quote:





Quote:



Quote:




Quote:



Quote:





Semoga Trit ane bisa berguna buat ente-ente yang masih belum bisa Move on, untuk semua kaskuser dan kaskuserwati yang baik, gak ada salahnya kan ninggalin komen dan ngasih emoticon-Rate 5 Star


ane gak nolak kalau ada yang berbaik hati mau ngasih ane emoticon-Toast tapi ane nolak kalau ada yang ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L)




jadi gimana ceritamu bersama si dia, mungkin bisa berbagi pengalaman agar gak ada lagi ABG alay yang susah move on, dan untuk komentar yang keren akan ane angkut ke page one,


mohon maaf bila ada salah-salah kata atau penulisan, ane hanyalah seorang newbe yang mencoba berbagi.. emoticon-Nyepi





0
3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.