eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Terima Anies Sebagai Cagub Buktikan Prabowo Negarawan Sejati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk berlaga di pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017. Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar), DKI Jakarta menilai keputusan sang ketua umum Prabowo Subianto sangatlah bijak.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tidar DKI Jakarta, Yudha Permana mengatakan, Prabowo adalah seorang negarawan sejati. "Dia mengangkat Anies Baswedan sebagai cagub dan Sandiaga Uno kader terbaik Gerindra diubah menjadi wagub demi warga Jakarta," ujarnya, Sabtu (24/9).

Padahal, kata dia, Prabowo tahu persis bahwa Anies adalah sosok yang kerap melontarkan kritik negatif terhadapnya saat pemilihan presiden (pilpres) 2014, lalu. Saat itu, Anies menjadi salah satu tim sukses Jokowi-Jusuf Kalla.

Meski begitu, hal tersebut tak membuat Prabowo berpikiran sempit. Prabowo justru mengangkat bekas lawan (Anies) menjadi kawan. "Ini jarang sekali terjadi. Seluruh pejabat negara harus belajar dari Prabowo," kata Yudha.

Prabowo menginginkan adanya perubahan demi kebaikan warga Jakarta sehingga ia mengenyampingkan kepentingan dan Partai Gerindra. Yudha menyebut, Prabowo sebagai sosok ksatria sejati. "Demi kepentingan warga dan membangun Jakarta tidak harus menyakiti. Demi demokrasi yang sejuk dan warga Jakarta tersenyum lagi, Prabowo legowo," ujar Yudha.

sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/09/24/oe09ph361-terima-anies-sebagai-cagub-buktikan-prabowo-negarawan-sejati

itulah yang saya dan 250 juta rakyat indonesia suka sama sifat pak prabowo yang negarawan dan ikhlas dalam menerima keputusan apapun. dia juga tidak ada dendam dengan anies walaupun anies pernah jadi timsesnya jokowi 2014 lalu, dengan tangan terbuka menerima anies yan ingin menjadi wagubnya uno, maju terus pak prabowo.. 250 juta rakyat indonesia merindukan anda di 2019 nanti
0
18.6K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.