Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocahcilik123Avatar border
TS
bocahcilik123
[Help dan Bantu Share] Dicari Penipu bawa kabur 500 Juta!!
Assalamu'alaikum Wr.Wb...

Mohon bantuan pada Agan / Aganwati Tercinta,, siapa tau pernah ketemu atau ga sengaja liat ini orang agar di share infonya..
karena dia sudah menipu dan membawa kabur barang dagangan Abang Ane dan beberapa toko lain yang jumlahnya senilai 500 jutaan.. emoticon-Marah emoticon-Mewek

Kronologinya begini :

Nama Tersangka : Ramli

Abang ane dan Tersangka sudah saling kenal sekitar 7 tahun sebagai rekan bisnis, siTersangka ini adalah karyawan toko di sebuah mall di daerah Mangga Dua tepatnya Harco Mas. Toko ini adalah Pelanggan pertama Abang ane (FYI abang ane adalah karywan Perusahaan Antivirus yang logonya Robot) mereka sudah lumayan akrab lah mngingat sudah saling kenal selama 7 tahun.
Nah si Tersangka ini memang punya bisnis sampingan dluar toko yaitu Jualan Ms. Office dan Abang ane termasuk salah satu yang menyuplai barang dagangannya.

Awalnya bertransaksi dia berjalan mulus dan lancar, pembayran selalu tepat walau tidak banyak, terakhir bulan september ini dia memesan 10 barang, lalu seminggu kemudian memesan 10 barang lagi dengan pembayaran tempo jadi total nilai barang 50 Juta. Ane sih sudah peringatin, terlalu nekat ngutangin barang sebanyak itu ke orang lain, tapi ya balik lagi karena udah kepalang percaya?? emoticon-Hammer2

Nah kemarin tanggal 28 September 2016 saya dapet kabar dari salah satu korban Tersangka yang juga salah satu rekan bisnis abang ane kalau si tersangka itu kabur!! Sudah seminggu tidak ada kabar juga tidak pulang kerumahnya, setelah diselidiki cari cari info korbanya bukan cuma satu tapi banyak toko juga kena.
Masing masing ada yang senilai 20 juta - 100 juta, fantastis banget!! emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 .
kemarin juga dapet info katanya dia kabur ke daerah Bogor tapi entah masih simpang siur benar atau tidaknya, dan dia pergi meninggalkan Anak , Istri, dan Ibunya yang sudah tua!! Ini manusia atau binatang ya. .?
Sampai - sampai teman satu toko nya pun jadi kambing hitam, karena banyak transaksi yang dia lakukan mengatas namakan toko dan teman satu tokonya yang tidak tahu apa - apa.

Barang kali ada agan sekitaran JABODETABEK yang lihat orang ini ane sangat mohon informasi nya gan, biar di ulek dulu ni orang.

Penampakan Tersangka



Facebook Tersangka



Chat Terakhir kali


Spoiler for Chat terakhir dengan Tersangka SPOILER:


Info terakhir istrinya juga ikut ngilang!!!

Quote:


Diubah oleh bocahcilik123 02-10-2016 13:32
0
4.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.