Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruinedyoursAvatar border
TS
ruinedyours
Agus Legowo Ruhut Dukung Ahok
Ahad, 2 October 2016 17:56 WIB Penulis: Erandhi Hutomo Saputra



CALON Gubernur DKI yang diusung Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku tidak kecewa meski Ketua DPP Polhukam Demokrat, Ruhut Sitompul tidak mendukungnya.

Ruhut yang juga pengacara justru mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diusung partai lain. Akibat sikap politiknya itu, pengurus DPP Demokrat dari tingkat Waketum DPP Demokrat Roy Suryo hingga Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, bereaksi keras.

Namun, Agus yang ditemui di sela-sela kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (CFD) menghargai keputusan Ruhut, termasuk anggota Dewan Pembina Demokrat Hayono Isman yang lebih mendukung calon petahana Ahok-Djarot ketimbang dirinya dan Sylviana Murni dalam pertarungan Pilkada 2017.

Bagi Agus, setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam menentukan siapa calon yang lebih pantas memimpin Jakarta. “Semua orang pasti punya pandangan, ini demokrasi, ya kita hargai,” kata Agus, di Jakarta, Mingu (2/10).

Sementara itu, Roy Suryo yang ikut mendampingi Agus berpendapat, Ruhut dan Hayono secara ‘de facto’ sudah tidak dianggap lagi oleh para kader partai berlambang mercy itu.

“Secara de facto, teman-teman sudah enggak anggap (Ruhut) lagi. Dia sudah enggak kelihatan lagi, baik di DPP atau di Cikeas,” cetus Roy.

Ruhut dan Hayono, kata Roy, akan segera diproses oleh Komite Pengawas Partai Demokrat untuk mempertanggungjawabkan sikap politik mereka yang berbeda dengan partai. OL-2

sumber: http://mediaindonesia.com/news/read/69882/agus-legowo-ruhut-dukung-ahok/2016-10-02

adik sama kakak beda kelas ya cara berpikirnya
0
2.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.