Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Siapa Bilang Daftar Kuliah di Amerika Serikat Sulit?
Siapa Bilang Daftar Kuliah di Amerika Serikat Sulit?JAKARTA - Sebagai salah satu negara yang memiliki deretan kampus terbaik di dunia, Amerika Serikat tentu menjadi salah satu destinasi favorit bagi para siswa untuk mengenyam pendidikan di luar negeri. Dengan begitu, banyak anggapan bahwa mendaftar kuliah di Amerika Serikat sulit.

Wakil Duta Besar Amerika Serikat, Brian McFeeter menuturkan, kuliah di Amerika Serikat tidaklah sesulit yang dibayangkan.

"Mungkin orang berpikir bahwa sekolah di Amerika Serikat itu sulit, tapi 96 persen mahasiswa yang mendaftar itu bisa dengan mudah mendapatkan kesempatan belajar di sana," ungkapnya di Jakarta, belum lama ini.
McFeeter menjelaskan, bahwa Amerika Serikat memiliki banyak pilihan studi yang beragam dan tentunya akan cocok dengan apa yang diinginkan oleh calon mahasiswa.

"Kami meiliki lebih dari 4000 college sehingga banyak pilihan. Jurusan apa saja tersedia di sana, serta tentunya calon mahasiswa akan bisa mendapatkan kecocokan dengan pilihan jurusan yang ingin mereka pelajari," jelasnya.

Mahasiswa Indonesia yang belajar di Amerika Serikat juga tersebar secara merata di hampir semua negara bagian Amerika Serikat. "Mereka ada dimana-mana, tapi mungkin paling banyak di California karena itu kan wilayahnya besar. Tapi secara keseluruhan, mahasiswa Indonesia tersebar di semua negara bagian Amerika Serikat," imbuhnya.

Ayah tiga orang anak itu juga menambahkan bahwa kesempatan kuliah di negeri Paman Sam tersebut sudah semakin mudah dengan banyaknya pusat informasi seputar studi in USA.

"Jadi kami juga menyediakan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk berdiskusi secara gratis seputar cara mendaftar ke kampus tujuan di Amerika Serikat, tes Toefl sampai memilih jurusan yang tepat," tambahnya. (sus)
Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/09/30/65/1502694/siapa-bilang-daftar-kuliah-di-amerika-serikat-sulit?utm_source=kampus_bt

????????:???:???????????::::S E N S O R?;?????????????;
Siapa yg mau kuliah di amerika sekarang udah di prmudah
0
6.7K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.5KThread42.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.