Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arieyeahhAvatar border
TS
arieyeahh
Tolongin adek saya puh
Selamat malam sesepuh disini, kalo berkenan mohon bantuannya puh. Jadi cerita nya begini.
Saya punya temen deket dan adiknya perilaku nya akhir-akhir ini ganjil puh menurut saya dan keluarganya. Anaknya tiba-tiba jadi suka mengurung diri di kamarnya, emosi yang tidak terkontrol (tiba-tiba bisa mukul kepalanya pake sendal sambil teriak-teriak), lemari di kamarnya dirusak, sepeda gayungnya dibawa ke kamar, makan-nya yang lebih banyak dari porsi biasanya.

Temen saya dan keluarganya takut dia melakukan hal-hal yang ga diinginkan puh, soalnya kasian puh saat ini anaknya kelas 3 smp dan untuk persiapan UAN tahun depan.

Mohon bantuannya sesepuh disini jika berkenan, mohon maaf jika saya ada salah-salah kata.

Untuk data pribadinya via pm ya puh

Terima kasih banyak


UPDATED:
terima kasih atas bantuannya dan sarannya sesepuh semua disini maaf baru bisa updated karena ada kesibukan, jadi beberapa hari yang lalu sudah mengikuti saran dari sesepuh disini untuk memutar ayat-ayat quran dan benar saja adik teman saya itu mengamuk tanpa alasan. dan dari keluarga nya sudah mencari orang yang bisa di daerah rumahnya, allhamdulilah semua sudah normal lagi sekarang. adiknya sudah baikan puh. jadi ceritanya kata orang pintar tersebut karena di belakang rumah teman ane itu yang dulu nya tanah kosong banyak pohon pohon lumayan gedenya ditebangin buat di bangun cluster-cluster perumahan jadi "mereka" ke rumah teman ane puh. nah pas adek temen ane itu mungkin lagi kosong pikirannya atau mungkin lagi down makanya ketempelan.

TERIMA KASIH BANYAK BUAT SESEPUH DISINI, SALUTE

CASE CLOSED
Diubah oleh arieyeahh 07-10-2016 03:28
0
5.2K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.