Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iv.ulyaAvatar border
TS
iv.ulya
Sombong itu macem2 gan
Sombong itu macem2 dan cara ngeladeninya juga macem2

1. SOMBONG REGULER :
Sombong tipe ini hanya senang membanggakan diri sendiri , apa yang dia miliki (mau dia miliki , seolah-olah sudah dimilikia ) baik itu hartanya , kemampuan nya akan sesuatu , pencapaian nya , dan itu di obrolkan berulang-ulang , kita ngobrol hal lain pun nanti akan di kaitkan dengan hal itu , dan kita hanya bisa berbinar, membisu, takjub, akan elegansi kesombongan nya.
Biasanya orang dengan tipe ini sombong karena merasa sombong itu ibadah :O , mengerikan bukan membayangkan betapa khusyuknya dia sombong tanpa merasa riya' sedikit pun . ini level tercongkak dari spesies manusia hanya Gengis khan dan Fir'aun yang mampu menyatarainya.
Cara menghadapi tipe ini : Gak usah sanjung sedikit pun , yg kayak ginian makin di sanjung makin Brutal sombong nya *seriusan lohh.. , Nah .. ini bagian yang paling asik, coba kamu banding kan dia dengan teman kita yang lain ato tokoh lain yang lebih berhasil dari dia dengan bidang yang dia bicarakan , biasa nya dia gak mau kalah ,panas sendiri.
2. SOMBONG PARSIAL
Ini adalah tipe orang hanya menyombongkan hal-hal tertentu saja yang dia anggap paham dan biasanya orang yang gini memang jago di bidang tersebut dan poin dari semua materi ini adalah bagaimana kita menuai keuntungan melalui orang tersebut.
Cara menghadapi tipe ini : Kalau kamunya sabar, orang dengan tipe ini pada umum nya senang berbagi dan berbagi ilmu. Misal kalau kamu ketemu temen yang sombong karena Master bikin pempek, kamu bisa katakan, " wah, bkinin dong buat gw , penasaran gw " itu kalau kamu klaperan. Kalau kamu tipe oportunis entrepreneur lu bisa bilang " wuaww .. diem diem sakti juga lo yee , gw beli bahan sekarang yuk kita bikin bareng " * kamu curi ilmu nya dan kamu jual deh pempek tersebut, untung kan.
3. SOMBONG Downstroke-Upstroke
Ini sebenarnya tipe orang yang rendah diri tapi apabila dia diremehkan dalam suatu hal maka dia akan mengatakan prestasi / pencapaian nya dengan nada santai dan muka kayak orang lagi liburan. tipe ini biasanya pemain "lama" (dalam hal sombong maksud nya) / evolusi dari : Sombong parsial ( naik sabuk ) -->> Sombong reguler ( dapet teguran ilahi ) --> barulah menjadi tipe ini.
Cara menghadapi tipe ini: makanya gue sbut ini "pemain lama" , jadi mohon jangan pancing dia lebih jauh dan anda tau sendiri akibat nya ...
4. SOMBONG Upstroke-Downstroke
Orang dengan tipe ini umum nya tidak ada indikasi serius dari kata-katanya. intinya orang tipe gini cuma mau ngelawak.
Cara menghadapi tipe ini : Jangan di anggap serius.
5. SOMBONG MULIA
ini adalah tipe dimana dia menyombongkan diri akan prestasi dan pencapaian nya ke pada rekan atau teman nya agar teman nya termotivasi
Cara menghadapi tipe ini : maksudnya baik, pinter2 menyikapi.

sumber: geogeoandra.blogspot.co.id

Spoiler for tapi tetep hati2 gan jadi orang sombong banyak ruginya. orang sombong ngk punya temen dan dilarang masuk surga :






Diubah oleh iv.ulya 01-10-2016 18:08
0
2.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.