ThePhantomKidAvatar border
TS
ThePhantomKid
Penipuan PT.VICTOR INTERSHIP PRATAMA
Selamat siang Kaskuser semuanya,


beberapa hari yang lalu tepatnya sebelum hari raya Idul Fitri ane dan kawan ane kena musibah yakni penipuan oleh PT. VICTOR INTERSHIP PRATAMA...tersangka bernama Iwan Setiawan (mengaku Operator Manager), Wahyu (mengaku Direktur), dan Adi Gumadi (mengaku Direktur di Draft Kontrak dan rekening payment) telah membawa kabur uang DP payment sewa Tongkang 300ft untuk dipakai di Satui Kalimantan sejumlah Rp. 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah) dengan perjanjian pengembalian dana tersebut bersama fee sebesar Rp. 145.000.000,- (seratus empat puluh lima juta rupiah)

Bagi siapapun yang mengetahui keberadaannya mohon dikabari ke ane ya, ane sudah membuat laporan ke kepolisian untuk hal ini, alamat perusahaan sudah ane telusuri dan info dari customer service nya perusahaan tersebut sudah 2bulan ini keluar dari AXA TOWER..dan ane sudah kontak dengan nomor telephone kantor yang tertera di internet, diangkat di jawab oleh seorang cew mengaku customer servicenya, dan 2orang laki-laki mengaku officeboy dan staf bernama Suparman..kontak bbm ane di delete sama si Iwan, no hp kemungkinan dy ganti karena tidak aktif lagi.

mohon dikabari jika ada yang mengetahui keberadaannya, dikarenakan PT.VICTOR INTERSHIP PRATAMA sudah melakukan penipuan juga selain ke ane (info dari sesama rekan bisnis)


regard,



R. Benny Sariffandi
hp. 081317824461
pin bbm. 551F9071
0
10.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.