samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
Keakraban Jokowi dan Ahok Saat Tinjau Proyek LRT dan MRT
Jakarta - Presiden Jokowi menyempatkan untuk melihat kemajuan proyek pembangunan LRT dan MRT. Menariknya, Jokowi didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).Pertama-tama Jokowi mendatangi lokasi proyek LRT atau Light Rail Transit di Cibubur, Jakarta Timur sekitar pukul 08.45 WIB, Jumat (30/9/2016). Di lokasi itu sudah ada Ahok, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman, dan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub.


Ahok adalah yang paling depan menunggu Jokowi turun dari mobil RI 1.Setelah itu keduanya didampingi lainnya langsung menuju proyek.Peninjauan diawali dengan melihat-lihat maket dan bagan-bagan progres. Selanjutnya Jokowi, Ahok, dan Rini melihat girder U-Shaped. Mereka berbincang-bincang.

Agak lama kemudian, sisi yang ditinjau pindah ke sebelahnya. Tadinya peninjauan sempat akan disudahi dan pindah ke lokasi kedua, tetapi rupanya masih dilanjutkan.Kemudian Rini tak lagi ikut mendampingi, sehingga tinggal Jokowi dan Ahok. Keduanya tampak berbincang panjang, tetapi entah apa yang dibahas.

Di titik kedua, lokasi proyek pembangunan proyek MRT di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, juga demikian. Jokowi dan Ahok terlihat bercakap-cakap lama sambil berkeliling.Mereka juga sempat memakai sepatu boot bersamaan. Keduanya terlihat tertawa saat memakai sepatu boot kuning itu."Yang berkaitan dengan LRT, tadi saya kira juga sudah kita lihat semuanya. Progresnya juga sangat cepat dan kita harapkan nanti 2018 ini juga sudah sambung sampai di Cawang dan juga akan dimulai LRT-nya Pak Gubernur DKI kira-kira bulan Oktober ini tanda tangan kontrak dan langsung dimulai," tutur Jokowi usai meninjau.http://m.detik.com/news/berita/d-3310718/keakraban-jokowi-dan-ahok-saat-tinjau-proyek-lrt-dan-mrt




Mentri2 aja tau diri sama ahok, mundur semua tuh liat karomah ahokemoticon-Big Grin
Kok panasbung2 ga ada hormat2nya suka ngatain gubernur 2017 1 putaran, calon wapres 2019 dan sekaligus presiden 2024


Quote:




http://m.detik.com/news/berita/d-3310718/keakraban-jokowi-dan-ahok-saat-tinjau-proyek-lrt-dan-mrt
Diubah oleh samber...gledek 01-10-2016 06:20
0
10.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.