Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

memberitakanAvatar border
TS
memberitakan
Polda Metro Jaya Gagalkan Penyelundupan Sepatu Nike Abal-Abal
Polda Metro Jaya Gagalkan Penyelundupan Sepatu Nike Abal-Abal


Aparat kepolisian Subdit Satu Indag Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap lima pelaku pemalsu sepatu merk Nike, pelaku ditangkap Rabu 21 September 2016 di kawasan Penjaringan Jakarta Utara.

Merasa dirugikan, Gregorius, yang juga sebagai pengacara Nike, akhirnya melaporkan kasus yang merugikan lisensi Nike tersebut dengan tuduhan menggunakan merk tanpa izin.

Sesuai ketentan hukum pasal 90, 91 dan 94 UU RI no 15 tahun 2001 tentang merk. AKBP Iman Setiawan, Kasubdit Industri dan Perdagangan mengatakan, ada sebanyak 4999 sepatu merk Nike dari berbagai macam bentuk mulai dari sepatu running maupun casual.

“Kami amankan tiga buat truk ekpedisi BR yang berisi sepatu Nike yang di datangkan dari Guanzho, Cina, Melalui pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Jawa Tengah. Kemudian rencana nya akan diperdagangkan dikawasan Jakarta dan Sekitarnya” ujar Iman.

Iman menambahkan rencananya sepatu Nike itu akan dimasukan ke toko-toko sepatu di mall di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, termasuk pasar tradisional dan Distro.(DHE)

Sumber
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.