Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williekhonggoAvatar border
TS
williekhonggo
informasi mengenai Jason Statham

Jason Statham atau Statham nama sapaan sehari-harinya merupakan actor Inggris yang cukup terkenal di hollywood yang sudah membintangi banyak film aksi, salah satu film favourite yang menampilkan character cool adalah transporter di film ini character gentleman dan aksi silat/martial art membuat Statham menjadi terkenal.

berikut ni beberapa informasi mengenai bintang artis Jason Statham.

kelahiran : 25 Juli 1967, Shirebrook, Derbyshire, England
Pekerjaan : Actor
Karier di entertainment: Mulai dari 1998 sampai sekarang
Karier di Olahraga : Diving
Event : 1990 commonwealth games:
  • 10 meter platform
  • 1 meter springboard
  • 3 meter springboard



Kehidupan Statham

Statham lahir di shirebrook, Derbyshire kemudian dia pindah ke Great Yarmouth, Norfolk, dimana dia memilih tidak mengikuti jejak ayahnya dan belajar martial art (bela diri). Dia tumbuh bersama teman nya Vinnie Jones, yang kemudian memperkenalkannya dengan olahraga football.

Statham sempat bermain football di local grammer school (1978-1983), dimana dia masi berusia 11 tahun, Statham juga mengikuti passion dia di olahraga Diving dan berlatih setiap harinya. Statham berlomba di event England pada tahun 1990 (Commonwealth Games).

Statham sempat menjadi seorang model pakaian brand French Connection salah seorang yang di wawancarai mengatakan. “mereka memilih Statham karena character masculine dan simple.


Career

Ketika berkerja sebagai model di French Connection, dia di tawarkan oleh seorang direktur yang bernama Guy Ritchie yang tengah mem filmkan film project dan membutuh kan nya untuk mengisi salah satu role di filmnya. Setelah mengetahui kisah kalam keluarga Statham sebagai sales black market, Ritchie menyuruh dia memerankan role artist di Film Bacon pada tahun 1998 merupakan film comedy thriller. Film nya sukses mendapat kritik dari pemirsa, akan tetapi hal tersebut memunculkan character Statham di public. Collaborasi Statham tidak hanya sampai di sini pada tahun 2000 Film Snatch yang melibatkan aktor popular Brad Pit, Dennis Farina dan Benicio Del Toro kesukses an film ini menghasilkan profit $80 million di box office, Statham sangup menerjang sampai ke hollywood dengan karier aktornya. Di sinilah karier Statham terus meningkat sampai saat ini mungkin banyak di antara kita yang mengenalnya di role film Fast and Furious dan The Expendables.

sumber thread dari http://www.williekhonggo.com/2016/10...jason-statham/

mari kunjungi thread ane yang seru-seru di http://williekhonggo.com
Diubah oleh williekhonggo 16-10-2016 04:04
0
6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.