Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak0gahAvatar border
TS
pak0gah
Wow....Marwah Daud: Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah Raja


JOMBANG -- Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim, tak terima perlakuan polisi terhadap Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Dalam video yang diunggah ke publik, Taat Pribadi diperlihatkan sedang menyanyi saat pemeriksaan.

Menurut Marwah, perlakuan ini merupakan pembunuhan karakter. Sikap polisi, dalam hal ini Polda Jatim, sudah keterlaluan. "Itu pembunuhan karakter bagi kami, beliau itu adalah Raja," ujarnya saat berdialog di salah satu program televisi nasional, Rabu pagi.

Beliau itu, kata Marwah, telah mendapatkan gelar raja dari lebih 100 kerajaan se-Nusantara. Walaupun posisinya bukan pemerintahan, melainkan kerajaan budaya. "Anda lihat bagaimana Malaysia menghormati kerajaannya. Bagaimana Thailand, Inggris dan Belanda," tegas pengamat politik itu.


Ia juga tak terima jika berita media yang menyebut Dimas Kanjeng adalah otak pembunuhan. Menurutnya, ini adalah trial by press atau pengadilan media. "Kami sudah tanya pengacara kami, jadi beliau itu tak terlibat," katanya menegaskan.

Sebelumnya, anggota Polda Jawa Timur menangkap pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi, karena diduga terlibat pembunuhan terhadap dua santrinya. Selain itu, Taat Pribadi juga terindikasi kasus penipuan dengan modus mampu menggandakan uang dengan jumlah pasien hingga ribuan orang.

sumur

Ini pelecehan kepada Raja Nusantara Dimas Kanjeng Tata Pribadi emoticon-Marah
0
14.2K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.