Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ragxqAvatar border
TS
ragxq
Ustad Yusuf Mansur: Tax Amnesty itu Sedekah dan Dapat Pahala

LAPORANNEWS.COM
Jakarta, Laporannews – Ustad Yusuf Mansur mendatangi kantor Direktorat Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Pusat untuk ikut program tax amnesty (TA). Menurut pantauan laporannews, Yusuf Mansur datang ke kantor pajak sekitar pukul 10.30 WIB.

Ia mengatakan, kedatanganya itu untuk mengikuti program TA sekaligus ingin mengetahui bagaimana program TA itu berjalan. "Semangatnya saya belajar, selama ini saya belajar hidup halal, sekarang saya masuk babak baru dan transparansi dan ini asyik kok," katanya di lantai 5 Gedung Dirjen Pajak Pusat Jakarta, Jumat (30/9).

Menurut beberapa informasi, program pengampunan pajak periode pertama akan berakhir hari ini (30/9/2016). Sehingga pelayanan pajak akan terus dilakukan hingga larut malam.

Ustadz yang dikenal dengan prinsip sodaqoh itu menyampaikan, program TA adalah untuk mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia. "Yang kedua adalah spiritnya mendukung. Mendukung Presiden, mendukung pemerintah, mendukung kawan-kawan pajak. Saya juga ikut ambil bagian," imbuhnya.

Ia menjelaskan, semangat membangun bangsa dalam program TA adalah berbagi kepada sesama. "Yang ketiga adalah spirit berbagi. Buat saya sih pajak seperti tax amnesty ini sedekah aja kan, bagus kan kita memberi lampu-lampu terang aja untuk membiayai desa-desa kita supaya terang, termasuk menggaji guru-guru, berapa itu pahalanya, kalau kita niatnya sedekah, Allah juga ngasihnya lebih gede lagi, kan begitu," paparnya.

Ia juga menerangkan bahwa dalam program TA jangan takut karena didenda, tapi berbakti kepada bangsa dan negara. Sehingga masyarakat yang wajib pajak bisa menyumbangkan amalnya lewat TA.

"Ini juga penyempurnaan apa yang belum dilaporkan, jangan sampai memang ada yang belum dilaporkan dan juga jangan karena takut denda. Ini masalah urusan berbakti kepada negara lewat yang satu ini (TA)," tuturnya.
Source : laporannews.com
0
2.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.