Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febramastaAvatar border
TS
febramasta
Pasar Santet Akodessewa di Afrika yang Akan Membuatmu Ngeri
Berbicara soal pasar paling mengerikan di dunia, tentu nggak lepas dari sebuah tempat bernama Akodessewa ini. Ya, jika pasar biasanya menjual barang-barang konsumsi dan umum, yang satu ini lain dari pada yang lain. Percaya atau nggak, tapi Akodessewa adalah pasar yang khusus menjual barang-barang kebutuhan sihir.

Di sini kita bisa menjumpai benda-benda aneh yang bisa dibilang mengerikan. Mulai boneka-boneka Voodoo yang menyeramkan itu, sampai tubuh-tubuh hewan yang diawetkan, entah baboon, kadal, buaya dan sebagainya. Nggak hanya untuk sihir saja, segala obat alternatif tradisional khas Afrika juga bisa ditemui di sini. Dan katanya nih, obat-obatan itu sangat manjur.

Uniknya, meskipun seram luar biasa, pasar ini sangat laris dikunjungi. Bahkan kebanyakan yang mampir ke sini dipastikan membeli sesuatu untuk dibawa pulang. Masih soal Akodessewa, berikut ini adalah fakta-fakta lebih dalam tentang pasar mengerikan itu.

Benda-Benda Ngeri yang Dijual di Akodessewa


Spoiler for :


Khasiat Unik dari Benda-Benda Sihir Akodessewa


Spoiler for :


Ada Tur Akodessewa yang Bisa Dicoba


[SPOILER]Pasar satu ini jelas akan jadi tempat yang benar-benar asing dan menyeramkan bagi pengunjung baru. Makanya, ada agen khusus di sini yang bertugas sebagai guide. Dan layaknya seorang Guide, si pendamping ini akan menunjukkan apa pun dari pasar itu serta menjawab semua pertanyaan dari para turis.



Guide pasar sihir ini awalnya terkesan aneh, tapi lama-lama dianggap sangat penting kehadirannya. Para turis mengaku sangat terbantu dengan keberadaan para guide itu. Mereka yang awalnya buta, jadi lebih paham dan mengerti tentang pasar seram satu ini.[/SPOILER]

Ternyata Bukan Ilegal dan Diakui Oleh Pemerintah


Spoiler for :


Meskipun ngeri luar biasa, tapi tempat ini sukses jadi salah satu magnet wisatawan untuk datang ke Afrika, khususnya Togo. Kebanyakan orang-orang ke sini memang penasaran dengan wujud asli pasar Akodessewa yang terkenal itu. Dan memang, si pasar sihir ini persis banget seperti yang dibayangkan. Sayangnya, bagi yang berhati lemah disarankan untuk nggak main ke sini atau bakal pingsan seketika

Diubah oleh febramasta 30-09-2016 08:59
0
4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.