Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • WASPADA Pelaku Penipuan dan Penggelapan Tony Suryani dan Evie Hayati

korbanpenipuan.Avatar border
TS
korbanpenipuan.
WASPADA Pelaku Penipuan dan Penggelapan Tony Suryani dan Evie Hayati
WASPADA Pelaku Penipuan dan Penggelapan Tony Suryani dan Evie Hayati



Spoiler for FOTO PELAKU:


Mohon maaf klo salah kamar, saya buat treads di sub forum Lounge karena forum ini banyak di kunjungi oleh kaskuser, saya memohon bantuan kaskuser sekalian untuk membantu menangkap pelakunya, jika agan / aganwati mengenal atau mengetahui keberadaannya mohon informasikan ke kami, berikut ini Foto dan data pelaku:

Dicari Pelaku Penggelapan dan Penipuan

Pelaku suami dan istri Bernama Tony Suryani dan Evie Hayati (Istri)
Identitas Pelaku ( Suami ):
NIK : 3276060306840004
Nama : Tony Suryani
Kelahiran : Jakarta, 03 – 08 – 1984
No. Hp Evie Hayati ( Istri ) : 0811155990
No. Hp Tony Suryani : 081289647866 , 0811155117 , 0877101000

Modus Pelaku:

A. Penggelapan / Penipuan Modus Kerjasama Usaha Rental Mobil
1. Toni suryani beserta istri mengelola bisnis Rental Mobil dia menawarkan dan membujuk korban si pemilik mobil untuk bekerja sama dengan usaha rental mobil yang di kelolanya.

2. Untuk menyakinkan korbannya (Pemilik Mobil), mobil yang dititipkannya di daftarkan ke aplikasi rental mobil online ( Grab car, Uber, Go Car )

3. Setelah berjalan beberapa bulan sudah banyak Mobil yang dititipkan para pemilik mobil untuk kerjasama di rental mobil yang di kelola oleh Toni tersebut. Untuk menyakinkan pemilik mobil, si Toni selalu tepat setoran / bagi hasil usaha rentalnya ke pemilik mobil.

4. Setelah mobil dititipkan selama 3 – 5 Bulan si Toni pengelola rental tersebut tidak lagi menyetorkan bagi hasil usahanya ke pemilik mobil, bahkan si Toni dan istrinya Evie Hayati menghilang serta susah dihubungi, mobil yang dititipkan di usaha rental mobilnya pun Hilang.

5. Setelah ditelusuri ternyata Mobil – mobil yang di titipkan oleh pemilik mobil di usaha rental mobil tersebut di Gadaikan tanpa sepengetahuan pemilik mobil.

6. Mobil tersebut DIGADAIKAN ke anggota Aparat bahkan ke anggota Ormas sehingga pemilik mobil harus menebus biaya sebesar kurang lebih Rp. 20.000.000.- tiap satu unit mobil.

B. Penipuan Modus Pencairan Kredit Bank

1. Si Tony menawarkan jasa membantu pengurusan pencairan Kredit ke seorang peminjam sebut saja si A
Semua persyaratan administrasi dan legalitas permohonan Kredit si A di bantu dan di adakan oleh si Tony suryani.

2. Setelah kredit disetujui dan dana sudah dicairkan bank ke si A, si Toni dengan bujuk rayunya menawarkan si A kerja sama usaha proyek ( Yang ternyata usaha tersebut Fiktif/Bohong )

3. Si Tony membujuk rayu agar uang pencairan Kredit tersebut diberikan kepada dia untuk kerja sama modal usaha proyeknya, sang Korban ( si A ) akhirnya menyetujui memberikan uang kredit bank tersebut karena merasa si tony telah membantunya dalam pencairan dana kredit tersebut dan di iming – imingi bagi keuntungan usaha yang mengiurkan.

4. Beberapa bulan setelah si Tony berhasil merayu dan menerima uang tersebut akhirnya dia menghilang dan sulit di hubungi, uang tersebut pun akhirnya hilang juga dan Si A harus tetap membayar angsuran kredit tersebut Ke Bank.

Harap berhati – hati karena Si Tony Suryani dan istrinya Evie Hayati masih berkeliaran untuk mencari korban berikutnya, sudah banyak yang menjadi korban Penggelapan dan Penipuannya.

Kami sudah berusaha mencari keberadaan orang tersebut mendatangi rumahnya tetapi orang tersebut sudah tidak berada di rumahnya ( Rumahnya kontrak di Pitara Depok ) barang – barangnya pun sudah tidak ada,ke Rumah orang tuanya Kontrakan di perumnas Beji di dekat lapangan merpati sudah kami datangi tetapi pihak keluarganya beralasan tidak mengetahui keberadaan si Tony suryani tersebut, Nama orang tua nya Ibu SURAM RUSMINI rumahnya Ngontrak di dekat Lapangan Merpati.

Harap di sebarkan berita ini jangan sampai anda, keluarga dan kerabat anda jadi korban berikutnya, jika ada yang megetahui keberadaannya segera laporkan ke pihak kepolisian, atau hubungi : 0812 1317 3293.



Diubah oleh korbanpenipuan. 30-09-2016 08:15
0
5.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.