Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Anies Baswedan buka posko JAKPAS, penampung curhat warga Jakarta
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka posko Jakarta Pilih Anies-Sandi (JAKPAS) di Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Dia ingin, posko tersebut dapat menampung segala aspirasi yang disampaikan ke masyarakat untuk didiskusikan.

"Pada hari ini posko JAKPAS mulai dibuka dan beraktifitas. Posko ini semoga membuat Jakarta lebih baik," ucap Anies di hadapan warga, di Jalan Bekasi Tinur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9).

Menurutnya, saat ini ibukota sudah banyak permasalahan yang bermacam-macam. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk dapat memilih pemimpin yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan terhormat.

"Jakarta banyak masalah, jangan pilih pemimpin yang mengadakan masalah. Yang dibutuhkan suasana positif, dialog ada, komunikasi ada. Sehingga masalah bisa diselesaikan dengan cara terhormat," lanjutnya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan era Joko Widodo tersebut berkomitmen, apabila dirinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, Anies akan meneruskan program kerja yang telah dikerjakan selama 10 tahun terakhir.

"Komitnen saya meneruskan hal-hal baik yang sudah dikerjakan 10 tahun terakhir. Kita hadir bukan memimpin kota Jakarta, tapi memimpin masyarakat. Pemilik kekuasaan bukan pemerintah, tapi rakyat," tandasnya.

https://www.merdeka.com/politik/anie...a-jakarta.html
0
1.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.