telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Anggotanya Mamud Cantik & Cewek Sexy Manado, Selain Arisan, Mereka juga Lakukan ini

Pose Arisan Sosiallady di salah satu Hotel Berbintang Manado.(foto.ist)

TELEGRAF-Arisan ternyata sudah menjadi tren baru di Kalangan wanita tidak hanya di Kota-kota besar, Komunitas wanita yang hobby dengan kegiatan ini ternyata merambah di Manado salah satunya Komunitas Arisan yang menamakan kelompok mereka ‘Sosiallady’.

Anggota ‘Sosiallady;’ ini sendiri terdiri dari para Ibu-ibu Muda atau biasa disebut ‘mama muda’ (mamud) dan Cewek-cewek cantik Manado. Terhitung anggota mereka sudah mencapai Puluhan orang dan aktif melakukan Arisan. Namun demikian tidak hanya arisan yang mereka lakukan.. namun mereka juga melakukan Hal-hal lain seperti Aksi Sosial dan seperti memberikan bantuan di panti Sosial.
“Tak hanya arisan, ada aksi sosial kemasyarakatan, dan aksi yang terkait dengan kepedulian lingkungan, seperti barusan kita memberikan bantuan di panti Jompo Lydia di kota Tomohon,”tegas Priska igir Pendiri Arisan Sosialady kepada telegrafnews

Menurut Prisca yang senang disapa dengan panggilan Priska queen mengatakan nama Arisan Sosiallady sendiri dilatarbelakangi dari semangat Sosial Putri Inggris Lady Diana yang terkenal dengan respeknya terhadap aksi kemanusiaan, namun tetap Fashionable.

“Semangat Sosial lady Diana menjadi semangat kami untuk tetap melakukan aksi aksi sosial dan tetap menjaga hubungan pertemanan dengan sesama anggota Sosialady, “ujarnya

Arisan Sosiallady terbentuk tanggal 14 February 2016 yang pada saat itu masih beranggotakan 30 orang dan sebagai ketua adalah Prisca Igir, Bendahara Cici Esi. “Saat ini kami memiliki 7 Grup arisan, dimana setiap Grup terdiri dari 10 orang dan dikoordinir oleh satu orang, antara lain ada nama nama Ivone, Natalia sigar, Sheline, Viani, Laura, Ria karepoan, dan Laura, kedepan kami menargetkan akan membentuk sampai 10 grup dimana anggotanya mencapai 100 orang, “ujar Prisca

Dirinya mengatakan yang pasti hadirnya Komunitas Sosiallady tujuannya untuk menjalin friendship dan mengimplementasikan aksi aksi sosial.

“Jadi anggota kami terdiri dari banyak latar belakang profesi antara lain Dokter, Bankir, Model, Wirausaha, PNS, Anak kuliahan, sampai Ibu rumah tangga, “ujarnya. (jellychingsiwy)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/09/h...ud-cantik.html

cantik dan sexy... emoticon-Matabelo emoticon-Wow emoticon-2 Jempol
0
36.9K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.