Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

holycow06Avatar border
TS
holycow06
Pelangi sehabis Hujan
PERTEMUAN TAK TERDUGA ITU

Quote:


Masih teringat jelas di pikiranku, bagaimana akhirnya aku kembali patah hati. Dia pria tersopan yang pernah kukenal tapi entah kenapa hubungan kami sepi dari konflik dan membosankan. Mungkin kami berdua lebih pantas untuk berteman saja. Tak dapat kupungkiri, sudah beberapa kali kucoba membuka hati pada pria yang mendekati tapi tetap saja sosoknya tidak mau pergi dari pikiranku. hingga pertemuan tak terduga itu....

Hari itu, ada perayaan cukup besar di kampus. Ohya, perkenalkan namaku Rara. Ini merupakan tahun kedua yang kujalani di kampus ini. Sebenarnya aku enggan datang, tapi teman - teman menunjukku menjadi panitia konsumsi. Acara berjalan cukup lancar, mungkin karena akan menghadirkan shuffle dance (hits banget di waktu itu) sehingga banyak juga yang mendatangi acara tersebut.

"Ra, yuk temenin aku nyapa anak2 dance. Ga enak nih masa yang ngundang ga nemenin" kata Tika, sahabatku
"Hmmm.. Yaudah yuk, tapi bantuin check konsumsi dulu ya takut kurang nih" kataku

Setelah itu kami bergegas menuju backstage dan disana Tika mengenalkanku pada Lana. Aku sudah cukup mengenal para personil dance tersebut karena sempat bertemu beberapa kali namun aku mengetahui Lana sebagai mantan pacar sahabat Tika. Tika memintaku untuk menemani mereka, dan disitu aku banyak bercerita dengan Lana. Aku baru mengetahui bahwa Lana adalah saudara sahabatku. Disitu tanpa terasa kami mengobrol hingga acara selese, dan sebelum pulang Lana memintaku untuk meng-invite BBMnya. Langsung saja aku add dan segera berpamitan karena sudah larut malam.

"Selamat malam, selamat tidur. Makasih ya sudah add" BBM Lana.
Diubah oleh holycow06 27-09-2015 10:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.