Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manjuntak15Avatar border
TS
manjuntak15
Agus Harimurti Yudhoyono Sebaiknya Klarifikasi Kesehatannya
Agus Harimurti Yudhoyono sebagai bakal Calon Gubernur DKI Jakarta mestinya jujur mengklarifikasi pemberintaan di media tentang sakit atau penyakit yang dideritanya yang mengakibatkan karir militernya berakhir.

Demikian disampaikan Petrus Selestinus, Koordinator TPDI dan Advokat Peradi, melalui rilis hari ini Selasa (27/9/2016) di Jakarta.

Ia juga minta koalisi parpol pengusung, pihak rumah sakit pemerintah dan KPUD Jakarta segera mengklarifikasi pemberitaan media massa tersebut.

"Penjelasan secara jujur dan terbuka dari pihak-pihak yang berkepentingan dengan pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta menjadi sangat-sangat penting," tulis Petrus Selestinus.

"Karena persyaratan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta harus diambil dari sosok dengan kriteria istimewa karena bagaimanapun Jakarta sebagai Ibukota Negara dengan kriteria khusus, penuh dengan berbagai problem yang multi dimensi, dengan masyarakatnys yang multi etnis dan multi kultural dan lainnya."

Untuk itu Jakarta, lanjutnya, memerlukan seorang pemimpin dengan kualifikasi tertentu yaitu tidak hanya tegas, pintar, berani dan memiliki integritas moral dan kejujuran yang tinggi, tetapi juga harus memiliki kesehatan yang prima.

Publik Jakarta tidak boleh dikondisikan seperti membeli kucing dalam karung ketika isu tentang kesehatan buruk yang diderita bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono tidak segera diklarifikasi dengan memperlihatkan bukti rekam medik yang otentik.

Apa bila KPUD Jakarta, Partai Demokrat dan koalisinya, Agus Harimurti Yudhoyono dan pihak Rumah Sakit tidak menjelaskan kondisi kesehatannya maka baik Agus Harimurti Yudhoyono, KPU, pihak Rumah Sakit dan Parpol Pengusung, dapat digugat karena diduga telah melakukan kebohongan publik.

"Juga dapat dipidana karena diduga memberikan data palsu ke KPU terkait kesehatan bakal calon, sesuai dengan ketentuan pidana di dalam UU Pilkada 2016," kata Peterus Selestinus.

http://netralnews.com/news/hukum/read/26376/agus.harimurti.yudhoyono.sebaiknya.klarifikasi.kesehatannya



Cikeas post power syndrome shitnetron penzoliman season 2 emoticon-linux2

Quote:
Diubah oleh manjuntak15 27-09-2016 17:20
0
26.6K
69
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.