Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jghifariAvatar border
TS
jghifari
Terpilih Jadi Gubernur, Golkar Ingin Timbal Balik dari Ahok
Terpilih Jadi Gubernur, Golkar Ingin Timbal Balik dari Ahok

JAKARTA, BIJAKS - Wakil Sekjen Partai Golkar Hetifah Sjaifudian mengatakan, loyalitas terhadap partai menjadi alasan Golkar memprioritaskan kader sendiri untuk diusung di Pilkada Serentak 2017 mendatang.

Kader, kata Heti, punya peran dan tanggung jawab besar dalam rangka membesarkan partai bila terpilih sebagai pemimpin daerah. Demikian juga dengan pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

Meski Ahok bukan kader sendiri, Golkar tetap berharap Ahok punya komitmen kuat untuk membesarkan Golkar. Apalagi, Golkar tidak menarik sepeser pun mahar politik dari Ahok untuk mendapatkan tiket pencalonanya.

“Sudah ditegaskan berkali-kali oleh Ketum (Setya Novanto) jangan sampai sesudah terpilih kemudian dia tidak membantu Golkar, membesarkan partainya,” kata Heitifah di Jakarta, Selasa (27/9).

Menurut Heitifah, adalah hal yang wajar apabila partai meminta timbal balik dari kepala daerah yang diusungnya. Pasalnya, partai berlambang Pohon Beringin tersebut tidak pernah meminta mahar politik saat mengusung pasangan calon. (pm/tn/kc)


http://www.bijaks.net/news/article/9...alik-dari-ahok
0
740
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.