Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manjuntak15Avatar border
TS
manjuntak15
Sylviana Murni: Marahnya Saya Santun
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, mengatakan dirinya akan menerima seluruh kritik yang datang, termasuk kritik yang disampaikan melalui media massa. Ia menganggap kritik sebagai bahan evaluasi diri.

"Sekarang pernah lihat saya marah enggak? Tapi kalau itu (pemberitaan) enggak sesuai aturan, pasti saya marah. Tapi marahnya saya santun," kata Sylviana, kepada wartawan, seusai acara penganugerahan Jurnalistik MH Thamrin-PWI Jaya ke-42 Tahun 2015-2016, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/9/2016).

Menurut Sylviana, media massa berperan besar dalam mengedukasi masyarakat. Sehingga ia mendorong media massa memberitakan setiap isu secara akurat dan berimbang.

Mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Budaya dan Pariwisata itu mengatakan, anugerah Jurnalistik MH Thamrin-PWI Jaya perlu diadakan tiap tahunnya.

"Kenapa? Karena PWI mencermati bagaimana tulisan mendapat respons dari masyarakat dan saya lihat ini bagus sekali. Dari segi konten, beritanya maupun cara penulisannya sangat menarik," kata Sylviana.

Sylviana hadir dalam acara tersebut sebagai pembaca nominasi dan pemberi penghargaan kepada pemenang. Anugerah MH Thamrin kali ini diberikan untuk tujuh kategori, yakni kategori media online, layanan publik, artikel umum, televisi, radio, fotografi, dan tajuk rencana.

Pemenang seluruh kategori mendapatkan piala serta uang tunai senilai Rp 7,5 juta. Kemudian nominasi lainnya juga mendapatkan piala serta uang tunai senilai Rp 2,5 juta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/09/26/18242891/sylviana.murni.marahnya.saya.santun

Marah santun emoticon-Leh Uga yang ada pala lo di injek2 bawahan emoticon-Ngakak
0
4.7K
68
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.