Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wawanagvAvatar border
TS
wawanagv
Supercar di Film 'Transformers: The Last Knight' dan Karakternya
Paramount Pictures belum telah mengumumkan film Transformers kelima yang diberi judul The Last Knight. Film ini akan dirilis pada 23 Juni 2017. Proses produksi film sudah dimulai sejak Juni 2016 di Detroit, Amerika Serikat. Tidak hanya di Detroit, pada awal September, kru film Transformers kedapatan tengah melakukan syuting di sebuah jalan di Newcastle, Inggris. emoticon-Hot News emoticon-Traveller

Dilansir dari Motor1, salah satu mobil yang paling mencolok diantara lainnya yaitu Lamborghini Centenario Coupe, bagaimana tidak mobil yang dibanderol USD1,9 juta atau sekira Rp25,33 miliar itu hanya diproduksi 20 unit saja. Sutradara film Transformers: The Last Knight, Michael Bay, bulan lalu telah merilis teaser untuk mengumumkan penampilan Autobot "Hot Rod" dalam film baru dan dia juga mengungkapkan bahwa mobil yang akan digunakan berbasis Aventador Centenario.

Spoiler for Lamborghini Centenario Coupe:


Menjalankan tugasnya sebagai "Bumblebee", Chevy Camarojuga terlihat di lokasi syuting. Ada juga Ford Mustang livery polisi yang akan berubah menjadi robot Decepticon Barricade.

Spoiler for Chevy Camaro:


Supercar lainnya adalah Aston Martin DB11dan McLaren 570S, tetapi belum jelas apakah keduanya juga akan berubah menjadi robot.

Spoiler for Aston Martin DB11:


Spoiler for McLaren 570S:


Supercar kelima yang juga kedapatan sedang menjalankan syuting ditempat yang sama adalah Mercedes Benz AMG GT Ryang berperan sebagai "Drift", menggantikan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang digunakan dalam film sebelumnya.

Spoiler for Mercedes Benz AMG GT R:


Di samping itu ada juga Audi RS4tapi bukan sebagai pemain, melainkan mobil kamera. Sedan tersebut telah mengalami modifikasi di bodi dengan dibalut cat bewarna hitam dan bagian roda belakang tertutup setengah.

Spoiler for Audi RS4:


Gimana gan? Pada keren-keren ga gan mobil supercar nya? Sampe-sampe mobil kameranya juga ikut keren emoticon-Toastemoticon-Cool

Spoiler for from:
0
4.4K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.