Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Usai Debat Capres Clinton vs Trump, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS

sucirp16Avatar border
TS
sucirp16
Usai Debat Capres Clinton vs Trump, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS
Fokus dunia tertuju pada debat pertama calon Presiden (capres) Amerika Serikat, Hillary Clinton dan Donald Trump, pada Senin (26/9/2016) malam waktu setempat. Para selebriti Hollywood pun tak ketinggalan mengikuti perdebatan calon-calon pemimpin mereka itu. emoticon-EEK!

Usai Debat Capres Clinton vs Trump, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS

Begitu juga dengan Katy Perry memutuskan akan ikut menyukseskan pemilu Amerika Serikat awal November nanti. Tak tanggung-tanggung, Katy berniat akan telanjang saat pemilu Presiden AS nanti.

Usai Debat Capres Clinton vs Trump, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS

Kekasih Orlando Bloom itu berjanji dia akan telanjang saat memberikan suaranya untuk salah satu kandidat presiden saat pemilu nanti. Katy berharap dengan kehadirannya yang telanjang di tempat pemilu, warga akan tertarik untuk datang dan menggunakan hak pilih mereka.

Quote:


Dalam tweet-nya itu, Katy tak lupa mengunggah foto dirinya yang tengah telanjang namun disamarkan. Di foto tersebut tertulis,“Katy perry votes naked tomorrow.”

Saat mengikuti jalannya debat antara Clinton dan Trump, para selebriti itu menyempatkan berkicau di media sosial untuk mengutarakan reaksi mereka. Tak hanya mengomentari apa yang diutarakan oleh kedua kandidat, para selebriti Hollywood itu juga mengunggah potongan gambar dan gif sebagai bahan lelucon.

Quote:


Ada juga Chelsea Peretti yang berkomentar,“Wow, Trump memutuskan untuk berteriak pada Hillary seperti paman pemabuk yang dibenci semua orang di makan malam saat liburan #debates.”

Quote:


Sekadar informasi, Clinton (Partai Demokrat) dan Trump (Partai Republik) sudah saling serang selama ini sebelum debat pertama mereka yang digelar pada Senin malam, 26 September 2016, waktu setempat. Pemilihan presiden Amerika Serikat sendiri baru akan digelar pada Selasa, 8 November 2016 mendatang.

Pasti agan-aganwati gak sabar menanti pemilihan presiden Amerika Serikat nanti kan?? Apa gak sabar menanti aksi Katy Perry?? emoticon-Bettyemoticon-Cool

sumber: http://www.okezone.com/
0
6.3K
78
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.