Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9973
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629c4869e7404f33a8b4569/gtgt-all-about-3-tri-n-three---mau-masuk-ltlt---part-2
== deleted ==
Lapor Hansip
23-10-2015 12:24

>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! <<

== deleted ==
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan 5 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 92 dari 477
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
25-09-2016 15:38
Quote:Original Posted By rusco


Wah, ane saja baru tau paket itu, Gan.. Agan dapat inpo dari mana?


Itu promo untuk perdana aon gan, tapi setau ane yg bisa cuman untuk 6 dan 8gb aja yg dapet bonus 10gb selama sebulan. Dikirain disini udah dibahas, ane mau nyari info itu sampe kapan promonya
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
25-09-2016 18:14
Quote:Original Posted By rusco
Akhirnya isi pulsa ceban untuk perpanjangan paket mania bicara 1000 menit emoticon-Smilie moga2 bisa emoticon-Smilie


Berhasil perpanjangan?

Punya ane mesti ga bisa perpanjangan otomatis.. Ane perpanjang sendiri wkwk..
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
25-09-2016 18:26
Quote:Original Posted By ExcelMan


Berhasil perpanjangan?

Punya ane mesti ga bisa perpanjangan otomatis.. Ane perpanjang sendiri wkwk..


Ane masi rabu depan, Gan.. Ntar diliat saja emoticon-Smilie

Kata CS bisa perpanjangan otomatis, Gan
Diubah oleh rusco
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
25-09-2016 18:30
Quote:Original Posted By kuromyaw


Itu promo untuk perdana aon gan, tapi setau ane yg bisa cuman untuk 6 dan 8gb aja yg dapet bonus 10gb selama sebulan. Dikirain disini udah dibahas, ane mau nyari info itu sampe kapan promonya


Wah koq ane ga tau ye? Itu bisa untuk nomer AON lama ga (nomer tri ane ex perdana AON 4 taon lalu). Itu promonya disms ato gimana? Trus dapetnya gimana? Beli kuota++ 6/8GB langsung dapet kuota 10GB sebulan kah?
Diubah oleh rusco
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
25-09-2016 23:12
Quote:Original Posted By kuromyaw


Itu promo untuk perdana aon gan, tapi setau ane yg bisa cuman untuk 6 dan 8gb aja yg dapet bonus 10gb selama sebulan. Dikirain disini udah dibahas, ane mau nyari info itu sampe kapan promonya


Untuk perdana aja ya gan? Kalo buat perpanjang tidak bisa?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 10:13
Quote:Original Posted By rusco


Wah koq ane ga tau ye? Itu bisa untuk nomer AON lama ga (nomer tri ane ex perdana AON 4 taon lalu). Itu promonya disms ato gimana? Trus dapetnya gimana? Beli kuota++ 6/8GB langsung dapet kuota 10GB sebulan kah?


Kayanya hanya untuk kartu perdana aon baru gan. Ga tau deh kalo untuk kuota++ Dapet Apa enggak. ada caranya gan buat dapetinnya, lewat sms dan dial. Di konter tempat biasa ane beli pulsa ada tuh caranya.
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 10:15
Quote:Original Posted By fine11


Untuk perdana aja ya gan? Kalo buat perpanjang tidak bisa?


Iya gan hanya untuk kartu perdana baru.
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 15:37
Gan, bagi info dong user internet tri lokasi dimana terus dapet speed berapa. Makasih emoticon-Smilie
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 17:26
gan, klo pke internet dg kartu tri terus pengin dapet ip jakarta gmn caranya? cos di bungkus kartu gada nomor mana nya
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 18:00
Quote:Original Posted By rusco


Ane masi rabu depan, Gan.. Ntar diliat saja emoticon-Smilie

Kata CS bisa perpanjangan otomatis, Gan


Teori nya mmg gitu.. Kenyataannya ga pernah bisa perpanjangan otomatis punya ane.. Untung sudah masuk whitelist, jd bisa daftar ulang terus emoticon-Big Grin
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 18:07
Quote:Original Posted By ExcelMan


Teori nya mmg gitu.. Kenyataannya ga pernah bisa perpanjangan otomatis punya ane.. Untung sudah masuk whitelist, jd bisa daftar ulang terus emoticon-Big Grin


Itu caranya gimana supaya tau kita masuk whitelist kagak? soalnya bulan Mei kemaren, ane bisa daftar paket mania bicara.. cumak tau2 pas Juli (tau2) ane ga bisa perpanjangan paket mania bicara (walo pulsa cukup). Eh agustus kemaren, tau2 dapet sms undangan (dari Tri) untuk beli paket mania bicara. Nah, apakah nomer ane masuk whitelistnya ye?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 19:09
Quote:Original Posted By rusco


Itu caranya gimana supaya tau kita masuk whitelist kagak? soalnya bulan Mei kemaren, ane bisa daftar paket mania bicara.. cumak tau2 pas Juli (tau2) ane ga bisa perpanjangan paket mania bicara (walo pulsa cukup). Eh agustus kemaren, tau2 dapet sms undangan (dari Tri) untuk beli paket mania bicara. Nah, apakah nomer ane masuk whitelistnya ye?


Ane dr april emoticon-Big Grin

Ntar kalo ga bisa perpanjangan, agan daftar lg masih bisa, berarti selamat, anda masuk whitelist wkwk
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
26-09-2016 19:15
Quote:Original Posted By ExcelMan


Ane dr april emoticon-Big Grin

Ntar kalo ga bisa perpanjangan, agan daftar lg masih bisa, berarti selamat, anda masuk whitelist wkwk


Hehe.. Ya uda.. Klo ga bisa pun, paket september promo bebas bicara 250 menit lumayan murah (cuma 20 rebu) emoticon-Smilie

Update: bener, Gan. Emang bukan perpanjangan otomatis. Untung masi bisa daftar paket mania bicara manual emoticon-Smilie Lumayan nomer ane masuk whitelist emoticon-Smilie
Diubah oleh rusco
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
27-09-2016 01:12
Quote:Original Posted By rusco


Hehe.. Ya uda.. Klo ga bisa pun, paket september promo bebas bicara 250 menit lumayan murah (cuma 20 rebu) emoticon-Smilie

Update: bener, Gan. Emang bukan perpanjangan otomatis. Untung masi bisa daftar paket mania bicara manual emoticon-Smilie Lumayan nomer ane masuk whitelist emoticon-Smilie


Mantafff..

Ada yg bisa otomatis gan.. Tp mlm.. Kalo ane sudah ga sabar, ane daftarin sendiri wkwk..
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
27-09-2016 02:53
Quote:Original Posted By ExcelMan


Mantafff..

Ada yg bisa otomatis gan.. Tp mlm.. Kalo ane sudah ga sabar, ane daftarin sendiri wkwk..


Ane tengah malem pun ga otomatis juga, Gan emoticon-Smilie Tapi intinya uda bisa daftar lagi dah bagus emoticon-Smilie
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
27-09-2016 13:40
Quote:Original Posted By rusco


Ane tengah malem pun ga otomatis juga, Gan emoticon-Smilie Tapi intinya uda bisa daftar lagi dah bagus emoticon-Smilie


Loh, sempat ditunggu smp mlm?

Misal Mestinya berakhir tgl 25, sudah sempat nunggu smp tgl 26 mlm?

Tmn ane mlm bsk nya barusan otomatis perpanjangan.. Kalo ane ga sabar.. Ane daftar sendiri pagi nya emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
27-09-2016 15:29
Quote:Original Posted By ExcelMan


Loh, sempat ditunggu smp mlm?

Misal Mestinya berakhir tgl 25, sudah sempat nunggu smp tgl 26 mlm?

Tmn ane mlm bsk nya barusan otomatis perpanjangan.. Kalo ane ga sabar.. Ane daftar sendiri pagi nya emoticon-Stick Out Tongue


Iye, Gan. Kan ane abisnya tanggal 26 Sep jam 23:59:59, jadi ane tungguin tuh sampe jam 00:30 (uda masuk 27 Sep). Tapi pas ane cek pulsa ga kepotong (masi ada 10 rebu). Pas ane kirim sms "cek<spasi>sisnelpon", ga dapet balesan apa2. Ane kirim sms itu tadi sampe 5-6 kali. Akhir pas jam 00:50, ane uda ga sabar, langsung saja register baru.. Untungnya bisa emoticon-Smilie
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
27-09-2016 18:19
bonus

ini dari bonus kog jadi langganan yah?emoticon-Bingung
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
27-09-2016 22:06
udah semingguan lebih koneksi inet kaya ingus gan.. ga stabil. udah lapor via twit ama bimatri ttp ga ada prubahan. yg ada malah nyaranin ganti manual jaringan, ganti apn, sama si buat wcdma only setingannya gak sekalian di saranin ganti provider aja tuh.. ada yg ngalamin hal yg sama?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
28-09-2016 03:51
Quote:Original Posted By drslum
bonus

ini dari bonus kog jadi langganan yah?emoticon-Bingung


Klo agan ga mau langganan, tinggal matiin saja, Gan (sesuai sms itu). Sekarang emang banyak promo2 aneh2 dari opsel emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 92 dari 477
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia