Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

armadalanunAvatar border
TS
armadalanun
Walikota Medan Diusir Warga, Ini Alasannya.

Warga korban banjir air laut (rob) di Medan Labuhan menolak kedatangan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Budi Syahputra, warga Jalan Amal, Lingkungan VI mengatakan warga mengusir lantaran sudah sepuluh hari tertimpa banjir. Selain itu, tidak didirikannya posko banjir. “‘Udah pulang saja! Pulang! Mana janji Bapak?’ Begitu kami bilang,” ujar Budi via seleluar, Jumat (23/9/2016).
Diceritakan Budi, Eldin dan rombongan datang Kamis (23/9/2016) sekitar pukul 09.00WIB pagi. Saat Eldin ingin memasuki Kompleks Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Medan Labuhan, warga langsung menyorakinya. “Sepuluh hari kami terendam banjir. Sekarang, baru datang dia. Kami juga dibagikan cuma satu bungkus mi instan. Sedih kami,” ujarnya.

Budi juga mengungkapkan, orang nomor satu itu tak menempati janjinya untuk membangun parit. “Ini banjir kiriman dari Martubung. Kami minta dibangun parit. Tapi tak pernah terwujud,” ujarnya. Camat Medan Labuhan Arrahman Pane saat dikonfirmasi via selular kemarin (23/9/2016) membantah kejadian yang dituturkan warga. “Enggak ada ah! Semua aman-aman saja, tadi warga minta dibangun parit. Jadi ditunjukkan warga dimana parit yang akan dibangun,” katanya. (TM/MR).

http://metrorakyat.com/walikota-meda...ini-alasannya/


-------------
Jadi lae, ini tindakan adalah bentuk kemuakan akan walikota seremonial ini, ini adalah salah satu pejabat pemerintahan teranjing di Medan, emoticon-Buldog
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.1K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.