rajamangsaAvatar border
TS
rajamangsa
Wow, Kawasan Solusi Macet Jakarta Ini Dapat Penghargaan Bergengsi


Jika ke Podomoro City, kawasan ini nampak seperti ‘sepotong surga’ di tengah-tengah Jakarta. Podomoro City dibangun terencana dan detail. Dengan masterplan terpadu, Podomoro City membangun Hotel Pullman, APLN Office Tower, Apartemen dan The 5 Senses The Matic Park, Central Park dan Neo SOHO di satu kawasan.

Bahkan fasilitas publik seperti jembatan penyeberangan pun, dibuat mewah, berkelas dan membanggakan. Tengoklah Eco Skywalk Neo Soho yang sedang hits. Jembatan futuristik yang menghubungkan Neo Soho Mall dengan Central Park ini, sangat menarik perhatian. Selain fungsi utama sebagai tempat menyeberang, Eco Skywalk bahkan juga jadi tempat hangout dan hiburan karena bangunannya yang indah.

Membangun kawasan terpadu dengan fasilitas wah yang berkelas, tentu saja tak mampu dilakukan oleh pemerintah daerah. Karena itu pelibatan swasta harus diperkuat. Bahkan perlu dibuat terobosan revolusioner. Swasta mengajukan proposal kepada para calon pemimpin daerah untuk disinkronkan serta disinergikan lebih dalam dengan visi misi kandidat.

Betapa revolusioner dan menakjubkan perubahan Ibu Kota jika setiap kelurahan atau kecamatan dibangun ala kota terpadu. Penataan aktivitas penduduk diatur sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan kepadatan dan kemacetan. Konsentrasi manusia dipecah agar tidak terpusat pada satu titik pada saat yang bersamaan. Atas dasar hal itu, wajar jika kemudian SOHO Capital mendapat penghargaan.

SOHO Capital mendapatkan penghargaan dari Properti Indonesia Award (PIA) 2016 kategori Property Development sebagai The Well Integrated Office Project in Jakarta.

“Kami terkejut namun happy banget mendapatkan penghargaan PIA 2016. Kami juga bangga karena SOHO Capital sudah terjual 85%. Ini berarti animo business owner dan investor sangat tinggi terhadap kami.” Ujar Herlina Tamblin, GM Sales dan Marketing SOHO @Podomoro City dalam siara pers.

Di Indonesia,SOHO Capital merupakan satu-satunya perkantoran premium grade A.

SOHO (Small Office Home Office) Capital melengkapi SOHO@Podomoro City yang menyediakan unit-unit kantor/hunian, serta mal Neo SOHO yang terhubung dengan Central Park Mall.

SOHO Capital, Neo SOHO dan Central Park Mall akan terhubung dengan akses jembatan semi terbuka ECO Skywalk.

Agung Podomoro Land (APL) mendirikan gedung perkantoran SOHO Capital di tengah superblok Podomoro City.

Melengkapi keberadaan SOHO Capital, PT Agung Podomoro Land juga telah meluncurkan pusat perbelanjaan Neo SOHO, sebagai destinasi gaya hidup baru di ibu kota. Rencananya Grand Opening akan dilakukan Desember 2016.

http://www.antaranews.com/berita/585...ndonesia-award


Quote:



(SEMOGA TIDAK DIKLAIM AHOX DAN PARA DIE HARDNYA) emoticon-Wakaka
Diubah oleh rajamangsa 26-09-2016 11:26
0
3.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.