Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e67631de2cf27b7e8b4585/i-dont-know-what-my-husbands-brain-part-2
case close. thanks you all.
Lapor Hansip
24-09-2016 19:48

case close thankyou all

case close.
thanks you all.
Diubah oleh kususcyrhat
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
I dont know what my husband's brain part 2
25-09-2016 15:49
for all yg sudah komentar...memberikan saran dan kritik.. terima kasih banyak ya...
insyaAllah Allah memberikan balasan niat baik kalian...

Soal dekat dengan Tuhan, sudah pasti menjadi salah satu jalan keluar.
Kan harus Doa harus Ikhtiar dan Tawakal...

di kaskus ini salah satu ikhtiar, barangkali ada yg bisa kasih saran menuju solusi..

nulis di Kaskus, karena sudah mandek ikhtiar, apa sih yang salah sama gue..
ternyata kalo dari komentar2 gue kurang dekat sama Allah..
berarti harus diperbaiki solatnya, lebih banyak dengerin ceramah2..
Soal hasil belakangan, dan dosa ditanggung masing2.. hehee.

Mohon maaf di chapter ini bahasanya emosi banged... karena memang lagi emosi.


Terima kasih ya semua sudah mengingatkan.


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:

أَكْمَلُ الْمُؤْمِنِيْنَ إِيْمَانًا أَحْسَنُهُمْ خُلُقًا وَخِيَارُكُمْ خِيَارُكُمْ لِنِسَائِهِمْ خُلُقًا

“Orang yang imannya paling sempurna diantara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istri-istrinya”
Diubah oleh kususcyrhat
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
25-09-2016 15:50
Quote:Original Posted By nyinyir.man
Duh sis. ane nggak nyalahin emoticon-Big Grin
Cuma sekedar mengingatkan agar bisa tahan godaan dari luar.

Dan ane bilang agak aneh ngeluh suami telat pulang karena ikut pengajian karena ane baru tahu ada hal kayak gini. Mungkin karena di lingkungan ane jarang ada yang kayak gini si. Istri merasa kurang diperhatikan. Suami lebih seneng ikut pengajian daripada manja-manjaan sama istri. emoticon-Big Grin


Ga ngerasa disalahin juga ko gan..
sadar diri aja. emoticon-Shakehand2


Diubah oleh kususcyrhat
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
25-09-2016 19:09
Ane bukan dukun gak tahu isi otak laki lu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 10:42
Coba perkosa suaminya tante.

Tidak semua laki dominan kalau diranjang, beberapa laki juga kebetulan ane punya fantasy untuk diperkosa, dipukul, disiksa, dijambak, di jedotin, di tampar, di banting, try to be filthy af

Coba pakai alcohol atau wine cekok aja.

Kalau masalah endurance ya konsultasi ke dokter.
Diubah oleh mellownly
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 11:48
oh yha udah. sis di sini cm mau didukung klonsuami udah beesikap buruk sama sis. Pdhl "lawan" sis itu Sang Maha Pemilik. Sang Maha Pembolak Balik Hati.

good luck aja deh. ane bc thread ini jd bersyukur , meski suami n Babe ane cinta maajid, Ibu dan ane ga pernah ngerasain yg namanya saingan sama Yang Maha Pencipta.

Smg sis juga segera bs bebas dr masalah
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 12:57
Manusiawi Istri butuh perhatian suami dan sudah kewajiban suami memberikan nafkah lahir dan batin, kalau suam istri itu harus nya punya waktu khusus berdua untuk sekedar ngobrol atau diskusi membahas masalah keluarga jadi ga selalu bekerja terus. Buat apa bekerja kalau ga bisa dinikmati bersama pasangan kan untung kan curhatnya cuma dikaskus coba sama cow temen sekantor atau client bisa bikn cerita sendiri. Mungkin saran ane komunikasinya perlu diperbaiki coba sista tulis surat yg isi tentang harapan sista terhadap suami karena walaupun surat agak jadul tapi lebih diinget pesannya dan lebih kena aja. Mudah-mudahan suaminya bisa berubah dan memahami keinginan sista dan bisa menjadi keluarga yang bahagia.
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 14:15
Quote:Original Posted By kireineko
oh yha udah. sis di sini cm mau didukung klonsuami udah beesikap buruk sama sis. Pdhl "lawan" sis itu Sang Maha Pemilik. Sang Maha Pembolak Balik Hati.

good luck aja deh. ane bc thread ini jd bersyukur , meski suami n Babe ane cinta maajid, Ibu dan ane ga pernah ngerasain yg namanya saingan sama Yang Maha Pencipta.

Smg sis juga segera bs bebas dr masalah



Alhamdulillah kalo suami sis kireineko suka ke mesjid tidak mengabaikan hak sis sebagai istri.. dengan thread ini jadi tambah bersyukur.
Makasi ya doa dan penilaiannya.. aamiin.
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 14:17
Quote:Original Posted By semicolon2
Manusiawi Istri butuh perhatian suami dan sudah kewajiban suami memberikan nafkah lahir dan batin, kalau suam istri itu harus nya punya waktu khusus berdua untuk sekedar ngobrol atau diskusi membahas masalah keluarga jadi ga selalu bekerja terus. Buat apa bekerja kalau ga bisa dinikmati bersama pasangan kan untung kan curhatnya cuma dikaskus coba sama cow temen sekantor atau client bisa bikn cerita sendiri. Mungkin saran ane komunikasinya perlu diperbaiki coba sista tulis surat yg isi tentang harapan sista terhadap suami karena walaupun surat agak jadul tapi lebih diinget pesannya dan lebih kena aja. Mudah-mudahan suaminya bisa berubah dan memahami keinginan sista dan bisa menjadi keluarga yang bahagia.


makasi ya masukannya.. am gonna try..
cemungud!
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:11
Quote:Original Posted By kususcyrhat


kalo soal ngerti lahir batin, kalo ane ceritain bisa panjang. Sampai suami gue bilang gue yang paling ngerti dia dibanding emaknya sendiri keluarganya sendiri.
Menjadi cantik seksi adalah salah satu cara gue intropeksi diri dan memperbaiki diri. Syukur2 jadi salah satu jalan.
Ahh ternyata tidak,hehee... dia biasa aja.. gue pake baju seksi malah dikomentarin ga enak. akhirnya gue buang deh tuh baju... haha disaat saat pengen.. tapi digituin. sakit seh..




ups.. gue pekerja..
malah gue jarang cerita kalo di rumah, gue dengerin cerita laki gue... kalo ada masalah kantor/rumah baru deh gue cerita...
iya mungkin.. ketemu gue itu ga penting.




Gue banyak mendem,banyak hal yg ga gue suka. gue pendem. Gue keluarin kalo udah telalu banyak.. Marah dan menuntut. Menuntut hal yg sama. bukan banyak nuntut.. tuntutan yg sama.. yg gada perubahannya.




Anak masih kecil gan, kalo ikut ke mesjid siapa yg jaga anak lari2an... gue ikut kajian yang diyutub .
Soal pakaian. Gue lebih dulu nyunnah dibanding laki ane.
Jomplang sih gan, dari kajian sunnah yang gue dengerin... Coba dengerin ustadz sunnah salaf... Sunnah itu gugur kalo ada yg wajib. suami Udah lama pergi untk suatu kewajiban. sampe di rumah istri nungguin, masa mau sibuk lagi sama Quran. Sama istri dulu baru baca Quran..
ini nalar gue kalo dengerin ceramah. Mohon maaf kalo salah.
I mean, ya bagi waktu..



Hhmm..
baiklah.. gue yang salah...
harusnya gue biarin aja laki gue ke mesjid. ga usah peduliin pulang jam berapa.
InsyaAllah kalo gue...yang wajib gakan gue tinggalkan...kalo sunnah masih senin kamis.


Jangan minder gt sist...tetep berjuang jangan kendorin yg sudah sist lakukan. Wanita itu kuat soalnya dia penolong suami. Jangan tergoda melakukan hal2 negatif. Tetep aja berusaha dan doa sist...doa biar suami diubahkan. Selama suami sista tidak bertindak negatif jangan menyerah mengambil hati suami
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:19
kalo udah bosen nunggu suami sendiri,
coba iseng iseng nunggu suami tetangga gan,
siapa tau ketemu geter geternya ... emoticon-Hammer (S)........................... emoticon-Ngacir
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:38
Quote:Original Posted By nanasgorengmadu


Jangan minder gt sist...tetep berjuang jangan kendorin yg sudah sist lakukan. Wanita itu kuat soalnya dia penolong suami. Jangan tergoda melakukan hal2 negatif. Tetep aja berusaha dan doa sist...doa biar suami diubahkan. Selama suami sista tidak bertindak negatif jangan menyerah mengambil hati suami


makasi ya sudah menyemangati..
melakukan hal negatif,, yang ada gue malu...hehe
ntar gue jadi makin tambah salah..

kalo curhat, ngeluh, cerita sama suami, kayanya apa yang keluar dari bibir gue salah mulu..
gue yang berharap kerja keras gue ini ada hasil.... tapi gada hasil..yang ada tersudut..

dari saran2 yang ada di part 1 sama part 2 ini, sebagian besar udah gue lakuin..

dan kesimpulan yang gue dapet..ngadepin suami.. ya diem aja ga usah banyak omong..terima aja gimana. dan sudut pandang komentator disini, laki gue baik2 aja...melakukan hal yang positif..
toh gue sebagai istri juga banyak salahnya..
Jadi merasa gue ga pantes ngeluhin/mencari solusi keadaan RT gue.. yang baik-baik saja.

Alhamdulillah feedback dari kaskuser bisa nguatin gue sis..
Buka mata gue kalo ya sebenernya baik-baik aja.. kenapa dimasalahin.. gue nya aja yang emosian.. hayati lelah kaka.. emoticon-No Hope
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:41
Quote:Original Posted By bhethoro.koIo
kalo udah bosen nunggu suami sendiri,
coba iseng iseng nunggu suami tetangga gan,
siapa tau ketemu geter geternya ... emoticon-Hammer (S)........................... emoticon-Ngacir


emoticon-Mewek
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:43
Quote:Original Posted By kususcyrhat


makasi ya sudah menyemangati..
melakukan hal negatif,, yang ada gue malu...hehe
ntar gue jadi makin tambah salah..

kalo curhat, ngeluh, cerita sama suami, kayanya apa yang keluar dari bibir gue salah mulu..
gue yang berharap kerja keras gue ini ada hasil.... tapi gada hasil..yang ada tersudut..

dari saran2 yang ada di part 1 sama part 2 ini, sebagian besar udah gue lakuin..

dan kesimpulan yang gue dapet..ngadepin suami.. ya diem aja ga usah banyak omong..terima aja gimana. dan sudut pandang komentator disini, laki gue baik2 aja...melakukan hal yang positif..
toh gue sebagai istri juga banyak salahnya..
Jadi merasa gue ga pantes ngeluhin/mencari solusi keadaan RT gue.. yang baik-baik saja.

Alhamdulillah feedback dari kaskuser bisa nguatin gue sis..
Buka mata gue kalo ya sebenernya baik-baik aja.. kenapa dimasalahin.. gue nya aja yang emosian.. hayati lelah kaka.. emoticon-No Hope


Wajar sist....manusia jg butuh diperhatikan apalagi Wanita. Sekali kali ditegesi sist. Kayak misal lgsg ngomong aja uneg2...kluarin semua tp pas momennya si suami gak lemes. Atau bisa pas pulang pengajian.

Jangan Menyerah sist...coz dasarnya wanita itu kuat dan butuh perhatian. Klo lelah sibukkan diri sama kegiatan yg sist suka (belanja, olahraga mungkin atau bertanam dsb)

Semangat sist...u ken mek it....emoticon-Malu
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:45
Bagus dong suaminya mbak TS makin ke sini makin sering ikut pengajian. Harusnya ga perlu dikhawatirkan... Daripada suaminya "jajan" itu yg mesti dikhawatirkan.

Saran gue mbak, coba di depan suami pakai baju muslim panjang, pake hijab syar'i, liat gi mana responnya. Kalo misal dia ga ada komentar, entahlah apa yg ada di otaknya ttg mbak. Tp klo dia komentar, entah bilang mbak cantik, ato apa pun responnya, mungkin selanjutnya kalian bs ngelanjutin komunikasinya, maunya suami apa, maunya mbak apa.

Kenapa gue nyuruh mbak pakai baju muslim sm jilbab syar'i di depan suami? Karena suami mbak suka ikut pengajian, biasanya yg kayak gitu ngerasa wanita cantik tuh yg menutup auratnya.

Semoga berhasil mbak!

0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:55
Quote:Original Posted By emaknyak
Bagus dong suaminya mbak TS makin ke sini makin sering ikut pengajian. Harusnya ga perlu dikhawatirkan... Daripada suaminya "jajan" itu yg mesti dikhawatirkan.

Saran gue mbak, coba di depan suami pakai baju muslim panjang, pake hijab syar'i, liat gi mana responnya. Kalo misal dia ga ada komentar, entahlah apa yg ada di otaknya ttg mbak. Tp klo dia komentar, entah bilang mbak cantik, ato apa pun responnya, mungkin selanjutnya kalian bs ngelanjutin komunikasinya, maunya suami apa, maunya mbak apa.

Kenapa gue nyuruh mbak pakai baju muslim sm jilbab syar'i di depan suami? Karena suami mbak suka ikut pengajian, biasanya yg kayak gitu ngerasa wanita cantik tuh yg menutup auratnya.

Semoga berhasil mbak!



Tiap ngantor dan keluar rumah, insyaAllah selalu syari, bahkan nyemplung ke kolam renang nemenin anak renang, gue pake longdress.
Tapi belakangan ini responnya "kamu rapi banged...". Alhamdulillah.. emoticon-Matahari

Makasi ya masukkannya..emoticon-thumbsup
eh btw ini maksudnya didalem rumah pake dari atas sampe bawah ketutup rapet gitu ya?
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 15:57
Quote:Original Posted By nanasgorengmadu


Wajar sist....manusia jg butuh diperhatikan apalagi Wanita. Sekali kali ditegesi sist. Kayak misal lgsg ngomong aja uneg2...kluarin semua tp pas momennya si suami gak lemes. Atau bisa pas pulang pengajian.

Jangan Menyerah sist...coz dasarnya wanita itu kuat dan butuh perhatian. Klo lelah sibukkan diri sama kegiatan yg sist suka (belanja, olahraga mungkin atau bertanam dsb)

Semangat sist...u ken mek it....emoticon-Malu


insyaAllah..
love you to the moon yah sis.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
26-09-2016 17:49
Quote:Original Posted By kususcyrhat


emoticon-Mewek


eh .. kenapa kok mewek ganb..? emoticon-Kagets


ane salah ya ..? emoticon-Mewek
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
28-09-2016 00:06
Wah sis ini galak Kayanya Kalo di t4 tidur hihi
Pdhal idaman setiap lelaki sis itu
Tp coba pancing aj sis Dia itu suka yg gmn?
Tp klo Dia diem gtu bhya jg sis
Bnyak Org yg tau agam suka melenceng loh
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
28-09-2016 00:14
Doa khusyuk penuh harap spertiga malam terakhir " ya Allah aku tahu betapa engkau menyukai suamiku berada ditaman2 surgamu (taklim), dr itu aku jg memohon pd Mu y Allah , izin kan juga ia berada disurgaMu kelak, sadarkan ia akan tanggungjawabnya kpd ku, bukakan pintu hatinya,bimbing, tunjuki dan kuat ia,
ya Allah sungguh semua masalah ini atas kehendak dan kuasamu, aku serahkan kembali pd Mu, aamiin"
Diubah oleh dikocand
0 0
0
I dont know what my husband's brain part 2
28-09-2016 07:42
Quote:Original Posted By semicolon2
Manusiawi Istri butuh perhatian suami dan sudah kewajiban suami memberikan nafkah lahir dan batin, kalau suam istri itu harus nya punya waktu khusus berdua untuk sekedar ngobrol atau diskusi membahas masalah keluarga jadi ga selalu bekerja terus. Buat apa bekerja kalau ga bisa dinikmati bersama pasangan kan untung kan curhatnya cuma dikaskus coba sama cow temen sekantor atau client bisa bikn cerita sendiri. Mungkin saran ane komunikasinya perlu diperbaiki coba sista tulis surat yg isi tentang harapan sista terhadap suami karena walaupun surat agak jadul tapi lebih diinget pesannya dan lebih kena aja. Mudah-mudahan suaminya bisa berubah dan memahami keinginan sista dan bisa menjadi keluarga yang bahagia.


Haha...cara ini pernah lo...que pakai sama bini...meski jadul ternyata pakai surat..ampuh juga...
sampai sekarang kalau lagi marahan...que ama bini ...surat-suratan....haha lucu juga...tapi ampuh selesain masalah RT

kalau lagi senggang berdua ama bini sering kami kumpulin surat-suratnya...lucu juga...tapi berkesan...membuat gue makin sayang ama bini

patut di coba sis...

mudah-mudahan cobaan dalam RT membuat sis sama suami makin belajar menjadi lebih baik
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia