Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

justandika88Avatar border
TS
justandika88
Kecewa dengan pelayanan Commuter Line di stasiun Juanda
Hari Sabtu lalu tgl 24 September 2016, ane beserta istri dan anak ane berumur 14 bulan menggunakan layanan Commuter Line dari stasiun Juanda dengan tujuan ke Manggarai. Namun setelah kami melewati gate, kami dicegat oleh petugas perempuan karena kami membawa gagang sapu yg panjangnya 110cm. Ane tidak menerima hal ini karena ketentuan yg berlaku adalah ketentuan untuk BARANG BAGASI (barang yg utk diletakkan di atas tempat duduk penumpang). Sedangkan gagang sapu tersebut ane bawa dengan berdiri tegak tanpa menggangu kenyamanan penumpang yg lainnya. Kemudian datang Pak Heri (dia mengaku sebagai kepala stasiun Juanda) dan juga menganggap ane melanggar peraturan. Lalu Pak Heri memanggil security utk memotong gagang sapu tersebut menjadi 2 bagian kemudian meminta kami untuk keluar dari stasiun dan tidak menggunakan jasa layanan Commuter Line dari stasiun Juanda.

Ane sungguh kecewa dengan pelayanan dari Commuter Line. Kenapa pihak Commuter Line bisa menempatkan seseorang yg tidak paham bahasa dan peraturan sebagai seorang "Kepala Stasiun". Bagaimana jika ane membawa stroller bayi atau ada orang-cacat (disable) yg membawa tongkat atau alat bantu jalan yg panjang nya jg lebih dari 1 meter?

Spoiler for Penampakan Kepala Stasiun Juanda:

Spoiler for Penampakan Peraturan Barang Bagasi:

Spoiler for Gagang Sapu Ane:


Spoiler for Update Terbaru:
0
4.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.