Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pak0gahAvatar border
TS
pak0gah
Ahok Merupakan Konspirasi Internasional Agar Indonesia Jadi Bangsa Pecundang
Ahok Merupakan Konspirasi Internasional Agar Indonesia Jadi Bangsa Pecundang

Penggagas Gerakan Indonesia Satu (GIS), Muhammad Husni Mubarok, menilai, petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bukanlah sosok pemimpin ideal.

Husni beranggapan, mantan Bupati Belitung Timur itu bak pisau bermata dua. Tajam membuat rakyat menderita, tumpul bahkan cenderung kompromi pada pemilik modal dari kalangan asing.

"Satu sisi dia (Ahok), mengobrak-ngabrik rakyat kecil dengan dalih ketertiban, padahal itu bisa dilakukan dengan santun, tetap dalam kerangka menegakkan aturan Hukum demi ketertiban. Di sisi lain Ahok yang 'katanya' anti korupsi bekerjasama dengan mafia kelas kakap di negeri ini, dan komplotan pemodal asing," kata Husni, Minggu (24/9).

Kemudian Husni menilai, gaya kepemimpinan Ahok juga sangat berbahaya dan mengancam kehidupan bangsa Indonesia. Menurutnya, suami Veronica Tan itu cenderung emosional, tempramental, dan bisa menjadi contoh buruk bagi generasi muda.

"Ahok sangat berbahaya bagi kehidupan berbangsa, karena bangsa Indonesia dibangun atas dasar moral dan etika. Jika elit politiknya tidak beretika maka, generasi muda akan menjadi binal," tutur Husni.

Menyoal fenomena Ahok sendiri, kata Husni, merupakan konspirasi internasional agar Indonesia menjadi bangsa pecundang yang hanya terus berposisi sebagai babu alias kuli bangsa.

"Semua ini tidak hanya semata pertarungan politik, tapi yang paling mengerikan adalah perang ideologi," tutup Husni.

sumur

Tolak gubernur konspirasi Internasional pengobrak-ngabrik rakyat kecil dengan dalih ketertiban emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
5K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.