Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Mino Raiola Sempat Diancam Zlatan Ibrahimovic Soal Transfer Paul Pogba
Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengklaim bahwa penyerang veteran itu sempat mengancam akan “mematahkan kakinya” jika membiarkan Paul Pogba pindah ke klub selain Manchester United.

Raiola merupakan agen untuk dua pemain tersebut, dan ia menyebut Ibra akan kecewa jika pemain internasional Prancis itu tidak jadi pindah ke Old Trafford.

Meski transfer itu sempat berputar pada spekulasi, Raiola akhirnya mampu memfasilitasi kepindahan Pogba dari Juventus di angka €105 juta, yang mana menjadi transfer termahal dalam sejarah sepakbola.

Terlepas itu, Raiola menekankan bahwa Ibra – yang punya sabuk hitam di taekwondo – pernah memberinya peringatan yang lumayan kejam sebelum akhirnya transfer itu terlaksana.

Mino Raiola Sempat Diancam Zlatan Ibrahimovic Soal Transfer Paul Pogba

“Zlatan berkata pada saya: ‘Jangan biarkan Pogba pindah ke tim lain atau saya akan mematahkan kakimu’,” kata Raiola.

Pogba sendiri mengawali musimnya dengan dihujani sejumlah kritik, namun ia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 4-1 atas juara bertahan Liga Primer Leicester City pada Sabtu kemarin.

Meski penampilannya kemarin terbilang mengesankan, Raiola menambahkan bahwa kliennya itu masih belum dimainkan di posisi terbaiknya.

“Pogba masih harus mencari posisinya di tim. Menurut saya posisi untuknya adalah gelandang serang kiri,” tambah sang super agen.

“Dengan kekuatan, stamina dan tekniknya, Pogba akan luar biasa di posisi itu. Namun [Jose] Mourinho lah yang mengambil keputusan.”


0
5.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.