Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williekhonggoAvatar border
TS
williekhonggo
Selebgram yang merayakan 1M Followers

@awkarin atau di panggil Karin Novilda merayakan moment di instagram nya yang mencapai follower 1M.

Siapa sih Awkarin? Sosok gadis remaja berusia 19 tahun ni terkenal sebagai selebgram karena postingan instagramnya yang menarik.
baru-baru ini, Awkarin menggungah tiga video pendek di akun instagram pertamanya tersebut. Foto yang menunjukkan Awkarin diberinya ucapan terima kasih yang panjang berbahasa Inggris.

“Aku sadar bahwa aku sangat jauh dari sempurna, ada hal-hal dalam hidup yang tidak aka bisa kuganti, aku tak pernah diajari atau dipersiapkan untuk hidup seperti ini, dan disini aku bangun setiap pagi berpikir bagaimana aku bisa hidup dengan cara yang sebaik mungkin, bukan keinginanku untuk ada di posisi ini di hidupku, ada hari-hari dimana aku berdebat dengan diri sendiri tentang apakah ini berkah atau kutukan, tapi bagaimanapun, aku berterimakasih atas cinta dan dukunganmu yang senantiasa ada. Aku sekarang mencoba yang terbaik untuk berubah, dan memfokuskan energiku untuk membawa pengaruh positif di sekitarku. Terimakasih untuk sejuta followers!!!! Terimakasih sudah ada di sini sejak pertama kali! Terimakasih sudah ada di sini sejak 1.000 orang pertama di 2011!,” ungkap Awkarin.

Seleb sosial media ini baru-baru ini merambah dunia musik dengan lagu berjudul BAD, yang diciptakannya bersama Young Lex. Awkarin juga memberikan ucapan spesial untuk rapper ini di penghujung judul foto tersebut.

“LASSSSTTT THING I WANT TO SAY, ayo kita melihat hal-hal dengan positif, stop hating and start loving #spreadlovenothate,” tandas seleb bernama lengkap Karin Novilda ini.

Di antara dukungan yang diberikan kepada Awkarin, rupanya unggahan ini juga tidak lepas dari cercaan para haters. Sebagian haters menunjukkan bahwa akun Instagram tersebut belum diverifikasi.

“Followers doang 1m, verified kaga,” ketus netizen.


sumber thread dari http://www.williekhonggo.com/2016/09...-1m-followers/

CHoi Seol Hwa Miss Korean Muscle 2016
Tae Mi Miss Taekwondo Korea
Yoon Bo Mi Korea Cute artis
Info mengenai Jason Statham
Info Mengenai Vin Diesel
Seperti apa sih class bahasa inggris di jepang
Diubah oleh williekhonggo 04-10-2016 09:41
0
5.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.