Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stepitorennAvatar border
TS
stepitorenn
7 KESENANGAN DUNIAWI SEHARGA IPHONE 7


Wow Iphone 7 yang dinanti-nanti umat manusia sedunia akhirnya telah keluar. Pastinya inovasi teknologi dan desain eksklusif nan elegan dan arogan itu bakal mengangkat derajat siapapun yang menggunakannya.

Tapi ya Tuhan, mengapa hargamu sungguh mahal sekali wahai Iphone 7?

Untuk mendapatkan satu biji henpun berlogo apel ini pun agan-agan perlu merelakan kesenangan-kesenangan duniawi yang sebenarnya sangat tidak layak agan lewatkan dalam hidup. Seperti:

BAYAR CICILAN MOTOR


Ingatlah pesan ibu kita semua: jangan hambur-hamburkan uang dengan percuma nak. Maka untuk terbebas dari lilitan hutang dan melegakan jiwamu, bayarlah cicilan motor yang sudah menunggak setahun itu.

Percayalah, dengan membebaskan diri dari kredit yang membuat dompetmu seperti peci dilipat itu kamu akan bahagia, meskipun tidak punya Iphone 7.


BELANJA KAMERA DSLR


Apa sih yang membuat agan kepingin beli Iphone 7 ini? Kamera cakep? Dengan budget untuk memiliki produk Apple terbaru ini, agar bisa beli kamera DSLR yang cukup lumayan untuk memotret. Paling enggak buat update akun media sosial atau sekedar asesoris yang kamu gantung di leher pas jalan-jalan ke mal.


BELI HEADPHONE DJ


Headphone yang layak untuk menyetel musik adalah headphone DJ. Paling enggak, para DJ menggunakan headphone ini saat membuat musik dan tidak memakai airpods yang bakal jatuh dan hilang dengan sukses di lantai dansa.

Makanya, hapuslah kenangan saat mendengar musik dengan headphone berkualitas memble dan mulailah hidup baru dengan musik yang keluar dari headphone DJ. Eargasmic!


TIKET PESAWAT KELAS SATU


Rencana liburan sudah di depan mata tapi tiket belum dipesan. Pas sekali! Dengan memanfaatkan budget Iphone 7, bookinglah tiket kelas satu dari maskapai premium yang sudah kamu incar sejak lama.

Setidaknya lutut agan-agan tidak tersiksa karena harus terhimpit di kursi kelas ekonomi dan, pastinya, kamu akan menikmati kemewahan kelas borjuis di atas awan menuju tujuan wisata.


BELANJA ONLINE TANPA TUJUAN


Kalau biasanya agan-agan belanja online dan cuma puas memandang benda-benda yang agan inginkan, klik semua “add to cart” dan bayarlah dengan budget Iphone 7 itu. Nikmatilah setiap sensasi membayar barang-barang tidak penting itu sekali seumur hidup.


TRAKTIR TEMEN SATU GENG


Namanya senang-senang itu sebaiknya dibagi bersama orang-orang yang agan sayang. Contohnya teman satu geng. Oleh karena itu, undang mereka semua saat orang tuamu sedang menghadiri kondangan di luar kota dan berpestalah!

Tidak hanya kamu akan menikmati pesta yang seru bersama teman gengmu, tapi juga persahabatan kalian akan semakin erat tak terpisahkan sepanjang masa.


BELI HANDPHONE ANDROID


Bukan berarti dengan tidak memiliki Iphone 7, kamu akan menjadi manusia paling tradisional di dunia. Belilah handphone android dengan spesifikasi yang hampir sama seperti produk Apple tersebut dan berkomunikasilah seperti kebanyakan penduduk bumi lainnya.


Tentunya masih banyak alternatif kesenangan tersier lainnya yang setara dengan kebahagiaan saat menimang Iphone 7 baru di tanganmu. Atau kamu punya cara lain untuk bersenang-senang? Apapun itu, jangan terlena dan buang-buang uang di jalanan ya. CIAYO!
Diubah oleh Kaskus Support 12 25-09-2016 16:08
0
5.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.