black.boardAvatar border
TS
black.board
Mohon saran dan masukan
Mohon masukan dan saran dari para penghuni WF

Saya pria umur 30 tahun status menikah dengan di karuniai 2 org anak, pernikahan saya sudah berjalan hampir 6 tahun. Awal mulanya saya tidak berpacaran dengan istri hanya sekedar teman biasa namun karena seringnya sayah datang ke rumah dia, pihak keluarganya (ayahnya) meminta saya untuk menikahi istri saya (fyi istri saya anak bontot dan adat di keluarganya jika anak gadis di atas umur 20 tahun harus segera dinikahkan). Sebenarnya saya masih ragu karena saya memang blm sepenuhnya mencintai dia, namun berjalannya waktu, saya memutuskan untuk menikahinya dgn harapan cinta akan hadir dengan berjalannya waktu. Dari awal pernikahan sampai saya anak kedua saya lahir, saya blm juga bisa mencintai dia sepenuhnya.

1 tahun terakhir saya bertemu lagi dengan mantan pertama saya, awalnya kita hanya “say hello” dan ga terlalu intens berkomunikasi, setelah mantan saya melahirkan anak kedua, baru kita sering chat setiap hari, saling curhat tentang kehidupan masing2 dan ternyata kehidupan saya dan dia ga berbeda jauh, merasakan hampa dalam kehidupan rumah tangga masing2. Beberapa bulan ini kita sudah sering ketemuan dan saya merasakan nyaman dan lebih di hargai ketika di samping dia begitu pun juga dia merasakan hal yg sama apa yg saya rasakan.

Apa yg harus saya lakukan sekarang, berpisah dgn istri saya dan menikah dengan dia atau bertahan dengan keadaan yg ada?

FYI: Kondisi rumah tangga saya saat ini sudah sangat hambar, sangat jarang berkomunikasi walau masih serumah. Kondisi rumah tangga mantan saya pun ga jauh beda, suaminya selalu pulang malam malah sering ga pulang karena tempat kerja yg jauh.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.