bunda.amiraAvatar border
TS
bunda.amira
Gara-Gara Lingsir wengi
haiiiii salam knal,,,
saya baru disini jadi mohon maaf apabila penulisannya kurang rapi..
ok kita mulai aja ya,,,
sebenernya ini cerita gak horor banget tapi karna ini kali pertama saya ngerasaain jadi buat saya ini horor ...

Nama saya Cici saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan 1 putri dan 1 suami ( ya iyalah ),, ayah dan ibu saya sudah meninggal cukup lama,, ibu saya meninggal tahún 2009 dan ayah saya meninggal tahún 2012 tepat 2 minggu setelah saya menikah,,, jadi mereka belum sempat untuk melihat cucu-cucu nya... skip...skip... (jadi sedih). amira itu nama putri cantik kami usia nya 3 tahun, tumbuh menjadi anak yang sangat bawel dan lincah.
waktu itu tepat di malam jumat saya sedang baca cerita horor yg ada di thread kaskus, suami asik mainin laptop nya (pasang iklan di kaskus) emang dasar iseng, tiba2 dia memutar lagu "Lingsir Wengi", merinding sih belum, baru kaget aja, langsung aja matiin tuh lagu. Gak berapa lama kemudian suami minta dibuatkan mie instan, saya langsung menuju dapur, diatas dapper saya adalah tempat jemuran dan cucian, rumah kami tidak di beton tapi menggunakan kayu. baru aja kompor menyala tiba2 dari lantai atas terdengan suara langkah kaki yg sangat beraturan, langkahnya sangat berat seperti langkah kaki orang yg berbadan besar, saya haya bisa terpaku mendengar langkah kaki tersebut, entah kenapa bukannya lari atau baca doa saya malah bengong, sampái saya mendengar pintu kamar belakang terbuka lalu ditutup perlahan lahan.
setelah itu saya langsung lari sekuat tenaga, padahal rumah kecil tapi rasanya berlari dari dapur menuju ruang tamu jauh nya minta ampun. dengan ngos2an saya katakan pada suami téntang apa yg terjadi suami saya langsung naik ke kamar belakang dan tidak menemukan siapa2, "
mungkin angin" kata suami. setelah itu saya langsung marahi suami agar tidak lagi memutar lagu "Lingsir wengi". percaya atau tidak tapi itulah yang terjadi. kamar belakang memang kosong, sengaja, karna kamar itu sedang di persiapkan untuk kamar putri kami tapi saya selalu membersihkan, tidak pernah membiarkan terbengkalai
entah karna kejadian itu atau memang ada hal lain, putri kami hampir tiap malam selalu minta turun ke ruang tamu, dia selalu mengatakan "ada mbah Putri dan Mbah Kakung di bawah, kebawah yuk Nda". OMG saat itu bulu kuduk berdiri dan saya haya bisa membaca ayat2 yang saya hapal. kalo suami sedang shift malam... mmmmmm,,, semua lampu nyala, masa bodo amat,, saya jadi inget dengan tulisan Agan Genta kålö seseorang yg lahir di tanggal 13 kemungkinan memiliki "kelebihan" and guest what,,,, amira lahir di tanggal 13. gak tau ini bener atau nggak, tapi yang pasti amira terkadang bilang "ada topeng hantu" dan dia praktekin cara jalan nya daaaannnn sodarå-sodara itu gaya jalan pocong,,,, ammmmpppuuunnnnnn. dan masih banyak istilah lain. terkadang dia berbicara sendiri.
saya beritahu suami soal ini dan suami saya mengatakan selama mereka tidak menggangu dan amira tidak terlihat ketakutan biarkan saja.
jawaban yg enteng tapi tidak mengurangi rasa takut saya. sekarang saya sudah agak terbiasa tengan celetukan2 anak saya walaupun masih ngeri,,
percaya atau tidak mereka benar ada, kita harus saling menghargai. menghargai siapapun dan dimana pun....


Sekian cerita dari saya... Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan.
terima kasih.
Polling
0 suara
cerita horor
Diubah oleh bunda.amira 26-09-2016 05:43
0
18K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.