bluestar118Avatar border
TS
bluestar118
lelaki yang menangis untuk seorang perempuan
jadi kalau agan agan yang udah baca thread saya sebelumnya
http://www.kaskus.co.id/thread/57dfd...-ya-bantuannya
makasi banyak atas masukan yang sangat berarti bagi saya. untuk gambarin sosok pacar saya pasti enggak bisa saya curahkan sepenuhnya disini karena kalau dicurahkan semuanya mungkin akan berhari hari saya ketiknya.

Ceritanya hari ini pacar saya akhirnya ajak ketemuan. awalnya kita ngobrol biasa. akhirnya kita coba komunikasi lagi apa sih yang membuat kita masing masing merasa lelah?
yup benar kata agan agan sebelumnya. harapan yang tak terpenuhi, tuntutan, komunikasi adalah sumber masalahnya.
waktu saya tanya kembali, "kamu masih sayang nggak?" dia jawab masih. sambil meneteskan air matanya. saya pun ikut menangis.emoticon-Frown
dia mengaku bahwa dia bukan pacar yang baik. mana ada pacar yang bisa lupa dengan ulang tahun pacar sendiri. tapi ingat kalau tentang game. ia mengaku banyak kekurangan dan ia memang tidak banyak pengalaman bagaimana untuk 'treat a girlfriend well' karena sebenarnya saya adalah pacar pertamanya dan kita berpacaran saat SMA sampai kuliah sekarang. setelah kita berbaikan tadi, ia langsung beliin makan malam dan saya sadar kalau ia ingin menebus penyesalannya.

setelah mengalami itu semua, saya paham kalau pacar saya sebetulnya sangat sayang tapi tidak tau apa yang harus ia lakukan. karena kita juga menyadari bahwa saling mengenal satu sama lain itu hal yang sangat penting dan kita jarang melakukannya. pacaran yang baik itu bukan sekedar having fun bareng tapi lebih kepada mengenal orang itu tersebut. dan kita sangat menyayangkannya selama bertahun tahun ini, kita nggak mencoba mengenal lebih dalam lagi tentang pasangan kita masing masing dan kadang cuek dengan hal tersebut.

nah pertanyaan saya lagi, bagaimana menurut agan, lelaki yang mengaku banyak kekurangan dan menangis untuk pasangannya itu bagaimana? pasti ga boleh disia siakan lelaki begitu karena saya tau lelaki itu memiliki harga diri yang sangat tinggi.
saya juga minta rekomen agan agan aktivitas apa aja yang bisa kita lakukan untuk lebih mengenal sang pacar lagi?

terima kasih ya sebelumnya emoticon-Shakehand2
Diubah oleh bluestar118 20-09-2016 14:08
tata604
tata604 memberi reputasi
1
18.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.