Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purenoeAvatar border
TS
purenoe
Rekrutment Angkasa Pura 2 2016
Penerimaan Calon Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) Tahun 2016


PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan Bandar Udara. Kami membuka kesempatan bagi Putra Putri terbaik bangsa yang memiliki potensi dan integritas yang tinggi untuk bergabung dan berkarir dalam lingkungan kerja PT Angkasa Pura II (Persero). Pendaftaran dilakukan secara online melalui alamat website http://www.ppm-rekrutmen.com/angkasapura2

Panitia Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) tidak menanggung segala bentuk biaya untuk keperluan rekrutmen dan seleksi dari kandidat dan tidak pernah meminta pembayaran dalam bentuk apapun dari kandidat. Harap mengabaikan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang meminta sejumlah uang terkait rekrutmen dan seleksi.


Ketentuan Umum


1. Selama rekrutmen, tidak ada korespondensi maupun kontak antara kandidat dan PT Angkasa Pura II (Persero) atau Panitia Pelaksanaan Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero).
2. Pengumuman hasil tes dan pemberitahuan keikutsertaan pada setiap tahapan akan dilakukan melalui website www.ppm-rekrutmen.com/angkasapura2.
3. Semua proses rekrutmen dan seleksi oleh Panitia Pelaksanaan Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) akan dilakukan sesuai dengan kota pilihan peserta seleksi (Jakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Padang).
4. Panitia Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) TIDAK menanggung segala bentuk biaya untuk keperluan rekrutmen dan seleksi yang dikeluarkan oleh kandidat.
5. Panitia Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) TIDAK pernah meminta pembayaran dalam bentuk apapun dari para kandidat. Harap mengabaikan pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang meminta sejumlah uang terkait rekrutmen dan seleksi.
7. Penetuan hasil rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan menjadi kewenangan sepenuhnya Panitia Pelaksanaan Rekrutmen & Seleksi PT Angkasa Pura II (Persero) dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Masa waktu registrasi online adalah 3 September s.d. 9 September 2016 pukul 23.59 WIB
Peserta yang dinyatakan lolos dalam proses rekrutmen dan seleksi akan diikat dengan kontrak Karyawan Masa Permagangan (KMPg)
0
4.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.