Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

veiilaAvatar border
TS
veiila
Fahri Hamzah Sebut Ada Calon Nomor Satu Akan Jadi Tersangka
JAKARTA - Di tengah maraknya pencalonan gubernur DKI Jakarta, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melontarkan cuitannya melalui akun twitternya. Dalam ocehannya, Fahri menyebut ada partai hebat yang taruh kadernya di nomor dua karena nomor satu akan jadi tersangka.

"Ada partai yang hebat, taruh kader di nomor 2. Karena nomor 1 akan jadi tersangka, Ashiiik, haha," kata Fahri dikutip Sindonews, Jumat (23/9/2016).

Dalam ocehannya, Fahri memang tidak menulis langsung partai mana dan calon apa yang dimaksud. Namun dari tulisan tersebut seolah mengarah kepada partai besar seperti PDIP yang baru saja mengusung Ahok dan menempatkan kadernya DJarot sebagai wagub dki.

PDIP berserta Hanura, Nasdem, dan Partai Golkar sendiri sudah secara resmi mengusung cagub petahana Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. 

Banyak yang menyayangkan langkah PDIP mengusung Ahok karena diketahui partai yang diketuai Megawati itu memiliki kursi mayoritas, yakni 28 kursi dan sebenarnya bisa mengusung kader sendiri. 

(ysw)

metro.sindonews.com/read/1141639/171/fahri-hamzah-sebut-ada-calon-nomor-satu-akan-jadi-tersangka-1474606476

Tunggu saja waktunya ▄︻┻̿═━一
Mau liat muka2 memalukan pemuja2 ahoak ini. Lagi2 teman mabok bakal di pecundangi pdipret lagi. AhoaX Tersangka Djarot jadi gubernur emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
0
3.5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.