Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridzkyhanuraAvatar border
TS
ridzkyhanura
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]
WELCOME TO MY THREAD


Ini thread saya repost ulang karena post sebelumnya sudah ditutup karena saya salah kamar post. Sehingga saya repost ulang disini.

Tau GTA Extreme Indonesia gak ?

Spoiler for Deskripsi GTA Extreme Indonesia:


Oke cekidot aja deh, Selamat membaca dan Menyimak emoticon-Big Grinemoticon-Smilie

Fakta Keburukan GTA Extreme Indonesia dan GTAind :

1. Sebagian mod di GTAind berauthor unknown :

Sebagian besar mod di GTAind berauthor Unknown, kira - kira mencapai lebih dari 100 mod di GTAind, berikut SS nya :
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]

Agan bisa liat sendiri mod di GTAind yang berauthor unknown dengan mengklick link ini :
http://www.gtaind.com/search?q=Unknown

Sekarang coba bayangin agan membuat sebuah karya, dan seseorang menyebarluaskan karya anda namun tidak mencantumkan nama agan sebagai pembuat karya tersebut, bagaimana perasaan agan agan? Pastinya ngerasa gak dihargai kan? Saya pernah menghubungi Naufal Irfan untuk menghapus mod yang berauthor Unknown tetapi dia menjawab bahwa website lain seperti gamemodding juga ada mod yang berauthor Unknown. Tetapi walaupun begitu jangan karena website lain juga sama seperti GTAind, Naufal Irfan dengan seenaknya menjawab seperti itu, mengapa gak sebaiknya dihapus aja? Bukankah lebih baik kalo GTAind tidak ada mod yang berauthor unknown?

2. User yang mengupload GTAind kebanyakan adalah mod reupload tanpa izin dan Admin GTAind mengapprovenya begitu saja

Kebanyakan user GTAind mereupload mod orang ke GTAind padahal dalam file readme maupun deskripsi modnya tidak boleh direupload tanpa izin, namun User GTAind tetap saja nekat mereupload mod tersebut ke GTAind dan Admin GTAind mengapprovenya begitu saja.Salah satunya mod Adventure Time Skin, berikut SS nya :
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]

Di SS tersebut Zandra Ahmad sebagai author mod tersebut sudah mengatakan bahwa ia melarang modnya untuk direupload tanpa izin, namun tetep aja nekad direupload dan admin GTAind mengapprovenya begitu saja, dan Zandra Ahmad mengatakan bahwa dia meminta mod tersebut dihapus dari GTAind namun tetep aja mod itu masih ada sampe sekarang

Berikut linknya (Jika tidak work ada kemungkinan sudah dihapus) : http://www.gtaind.com/2014/08/advent...time-skin.html

Agan juga bisa menambahkan mod yang nekat direupload ke GTAind baik mod sendiri maupun orang lain dengan komentar di post ini dengan Format :

Nama Mod :
Author :
Link Asli :
Link Reupload (di GTAind) :
SS (bila perlu sebagai bukti yang kuat.

3. Naufal Irfan menggunakan Safelink GTAind pada sebuah mod baik mod curian maupun mod reupload tanpa izin

Naufal Irfan menggunakan Safelink GTAind untuk semua link download mod di GTAind, dan jika kita klik link pada Safelink GTAind untuk menuju link download utama mod tersebut maka ada kemungkinan dia akan mendapatkan duit karena biasanya safelink kek gitu menggunakan sistem Pay to Click. Kalo link download yang diuangkan itu mod milik author tersebut sendiri ataupun mod reupload yang sudah izin kepada authornya maka uang yang didapat sah sah saja dan halal. Namun bagaimana kalo link download yang diuangkan tersebut adalah link download mod colongan ataupun mod yang diedit tanpa seizin author? tentu uang yang didapatkan bukanlah uang yang baik bukan.

Anda bisa melaporkan kepada saya mod yang diedit ataupun disteal yang ada di GTAind baik mod sendiri maupun mod orang lain di komentar thread ini dengan format (TS tidak bermaksud ngemis coment) :
Nama Mod yang diedit tanpa izin namun nekat diedit, ataupun mod colongan :
Author Asli :
Author (Setelah diedit / dicolong) :
Link di GTAind :
SS :

Sekarang coba agan pikirin, bagaimana jika kalangan modder luar negeri tahu akan hal ini? kita sebagai orang Indonesia pasti merasa malu bukan? kalangan modder luar negeri pasti menganggap kalo modder Indonesia itu tukang nyolong mod orang, tukang reupload mod orang. Jika modder yang bersangkutan memaafkan kita mungkin hal itu tidaklah masalah. Bagaimana jika modder yang bersangkutan sampai marah dan mungkin saja modder luar negeri akan memboikot kita, tentu hal ini sangat merugikan kita bukan? .

4. Naufal Irfan mendistribusikan mod GTA EI beserta game GTA SA nya.

Naufal Irfan mendistribusikan mod GTA EI beserta game GTA SA nya, padahal perlu diketahui, mendistribusikan sebuah mod beserta seluruh isi gamenya itu tindakan illegal, jika hendak mendistribusikan mod, maka modnya saja, tidak perlu dengan GTA SA nya, namun Naufal Irfan justru mendistribusikan mod GTA EI beserta game GTA SA nya.

Bayangkan jika orang luar negeri sendiri tahu, pasti kita akan merasa malu bukan? dan kalo sampai terdengar pihak tertentu, bagaimana?

5. Admin GTAind tidak menghargai kebijakan dan ketetapan Author

Admin GTAind tidak menghargai apa yang sudah menjadi kebijakan sang pembuat mod seperti yang dicantumkan diatas, salah satu lagi bahwa Admin GTAind tidak menghargai apa yang sudah ditetapkan oleh author tentang peredaran mod, berikut buktinya :
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]
Link : http://www.gtaind.com/2016/09/nissan...y-walk-lb.html

Admin GTAind sepertinya tidak mau menghargai dan menerima apa yang sudah menjadi kebijakan dan ketetapan author, sang author mod sendiri sudah meminta untuk menghapus post tersebut namun tetap saja masih dipost, bisa anda cek sendiri di link (jika sudah tidak bisa berarti sudah dihapus)

UPDATE :

Bahkan orang luar negeri sendiri tahu dan mengatakan sendiri tentang GTAind, berikut buktinya
Fakta Keburukan GTAind dan GTA EI [REPOST ULANG]

Saya sendiri malu, bagaimana tidak? modder Indonesia dianggap tidak bisa membuat sesuatu yang baru dan hanya bisa modif karya orang lain.

Jika agan suka post ini mohon Ratenya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:

Kalo bisa kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan ditimpuk pake bata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sekian dari ane, kalo ada salah atau tutur kata yang kurang berkenan ane mohon maaf, plus minta saran dan kritik dari agan agan semua tentang thread ini, ane masih newbie gan. Sekian terima kasih
Diubah oleh ridzkyhanura 01-10-2016 12:18
ryan51717
ryan51717 memberi reputasi
-2
22.7K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.