Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EconomicHitmanAvatar border
TS
EconomicHitman
Dukung Ahok, Megawati punya agenda tersembunyi di 2019
Dukung Ahok, Megawati punya agenda tersembunyi di 2019
Merdeka.com - Keputusan PDIP untuk mengusung pasangan Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dikritik oleh Gerindra. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan tidak ada yang istimewa dengan masuknya dukungan PDIP untuk Ahok. Suntikan kekuatan dari PDIP, katanya, tetap tidak mudah bagi Ahok menang di Pilgub DKI.

"Pasangan Ahok-Djarot sebenarnya tidak ada yang istimewa sekalipun didukung oleh PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem, serta tidak mudah untuk memenangkan pilgub 2017," kata Arief saat dihubungi, Rabu (21/9).

Bahkan, menurut Arief, ada agenda politik terselubung di balik keputusan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk mengusung Ahok-Djarot. Tetapi, hanya Mega dan elite PDIP yang tahu kepentingan politis tersebut.

"Langkah Megawati mendukung Ahok-Djarot itu sudah sangat benar dan ada agenda tersembunyi yang hanya elite PDIP dan Ibu Mega yang tahu," tegasnya.

Arief menduga, dukungan kepada Ahok hanya sebagai batu loncatan untuk Pilpres 2019. Kemungkinan besar, Djarot yang akan menggantikan Ahok jadi gubernur DKI Jakarta karena Ahok tak lagi di DKI pada 2019.

"Lihat saja nanti jika pasangan Ahok-Djarot memang di Pilgub kita pastikan apakah Ahok akan menjabat sebagai Gubernur atau Djarot yang akan menggantikan Ahok sebagai Gubernur," sambung Arief.

Ditambahkannya, Gerindra telah memiliki strategi untuk menumbangkan duet Ahok-Djarot. Arief juga mengklaim strategi yang dimiliki Gerindra akan mampu menarik warga DKI untuk memilih pasangan calon yang mereka usung.

"Yang pasti Gerindra menyikapi langkah PDIP yang mengusung Ahok-Djarot. Yang pasti sudah punya strategi untuk menghadapi mereka dan mengalahkan mereka .lihat saja nanti Wong cilik di Jakarta akan berbalik ke Gerindra," klaimnya.

Ternyata oh Ternyata

Kalau niatnya buat 2019 doang..ya mending ga usah lanjut jadi cagub
Jadi, sekarang siapa berani komitmen ga maju di 2019?
Kalau lihat tarck record Ahok selama ini dia cuma pakai pilgub buat batu loncatan...lagi-lagi ga selesaiemoticon-Hammer (S)

Commitment is what transforms a proomise into reality - Abraham Lincoln

Quote:


SBY ga usah dibahas lah agendanya, wong itu cuma buat ajang perkenalan..emoticon-Wakaka
Agendanya Wowo ga mempengaruhi komitmen mereka yang maju jadi Gub-Cawagub, misalkan Anies menang terus ditarik Wapres sama Wowo ane yakin ga bakal diambil Anies.
Anies bagian dari perjuangan 98 soalnya, jadi dia tau betul siapa wowo.emoticon-Big Grin
Agenda PDIP ngusung Ahok, udah jelas pasti berujung dia loncat dari kursi Gub.emoticon-Wink
Diubah oleh EconomicHitman 23-09-2016 14:25
0
5.7K
84
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.