Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salahajaAvatar border
TS
salahaja
Mahasiswa Fakultas Teknik USU Terlibat Tawuran, Batu Bertebangan


Bentrokan antar mahasiswa di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Medan. Dua kelompok mahasiswa Fakultas Teknik dari Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Mesin terlibat tawuran.

Kedua kelompok mahasiswa saling lempar batu, kayu dan dan benda-benda keras lainnya, Jumat sore (23/9/2016). Hingga petang ini kondisi belum kondusif sepenuhnya. Puluhan petugas kepolisian berusaha membubarkan tawuran itu dengan menembakkan gas air mata.Informasi yang beredar menyebutkan, bentrokan itu pecah berawal dari persoalan sepele. Seorang mahasiswa teknik sipil terlibat saling ejek dengan mahasiswa teknik mesin. Dari saling ejek tersebut, kedua mahasiswa tersebut terlibat perkelahian.

Perselisihan itu makin melebar saat kedua mahasiswa itu melapor kepada teman-temannya. Akhirnya bentrokan pun terjadi. “Ngeri kali, macam perang, kami lari takut jadi sasaran,” ujar Khairul (20), salah seorang mahasiswa. Tak lama kemudian kedua kelompok mahasiswa tersebut saling menyerang kampus lawannya.

Puluhan mahasiswa pun berlarian keluar dari ruangan, takut terkena lemparan batu. Petugas sekuriti kampus yang mencoba melerai kewalahan.Tak lama kemudian puluhan petugas polisi tiba di lokasi untuk melerai dan memisahkan kedua kelompok mahasiswa yang saling bertikai itu. Meski polisi telah melerai, namun para mahasiswa yang terlibat bentrokan tak peduli. Bahkan polisi terlihat kewalahan.Karena tak bisa dilerai, akhirnya polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan tawuran.Baca Selengkapnya >>

Sumber
Rakyat Medan
0
7.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.